Anewspatron.com-Karimun
| Grand Opening Cafe " Anging Mamiri " Milik Ibu Hj Maimunah yang berada di Jalan Telaga Mas Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (16/9/2021).

Acara diawali dengan Syukuran Doa Selamat. Cafe Anging Mamiri ini sebelum berada di Coastal Area dan kini berpindah di Jalan Telaga Mas.

Sementara seiring berkembangnya usaha seperti ini turut menandakan bahwa roda perekonomian terus berjalan ke arah positif walaupun disaat Masa Pandemi ini.
Tampak Papan Bunga Ucapan Selamat Atas Peresmian Grand Opening Cafe Anging Mamiri yang berjejeran di jalan Telaga Mas
Disamping itu, Pemilik cafe, Ibu Hj Maimunah  merasa bersyukur atas terselenggaranya acara ini dan berterima kasih atas kehadiran para tamu yang hadir.

“Saya pribadi sangat bersyukur kepada Allah SWT karena hanya berkatnya pembukaan bisa berjalan lancar. Lebih khusus saya berterima kasih bagi tamu undangan yang sudah berkenan hadir dalam pembukaan cafe Anging Mamiri ini, Semoga cafe dapat terus laris dan berkembang untuk kedepannya,'' ujarnya.

Ditambahkan lagi, Anggota Dewan dari Fraksi PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Bapak Komarruddin mengatakan, "Saya berharap dengan terbuka Cafe Anging Mamiri ini bisa memhidupkan kembali ruko-ruko disekitar jalan telaga mas ini, yang kita tahu pada saat ini masih kosong ataupun sepi, katanya saat diwawancarai awak media anewspatron.

" Harapan saya kedepannya semoga usaha cafe Anging Maming khususnya dijalan telaga mas ini, menjadi kampung kuliner ,kalau perlu kuliner Nusantara. Saya berharap pemerintah memberikan solusi dan memfasilitasi lampu-lampu penerangan dijalan dan membangun semacam Gapura di ujung masuk nya jalan telaga mas agar lebih cepat dikenal Masyarakat Karimun, Terang Komarruddin.

" Semoga dengan buka nya Cafe Anging Mamiri ini, bisa menambahkan dan membangkitkan kembali roda perekonomian dan dapat terus berjalan kearah yang lebih baik," Tutupnya.

Acara berjalan dengan baik dan lancar berlangsung hingga pukul 12.30 Wib dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.(Ar)