Anewspatron.com-Tangerang | PT. PAESA PASINDO ENGINEERING bekerjasama dengan pihak Kepolisian "POLSEK NEGLASARI" melaksanakan giat Vaksinasi di area Pembangunan Ipa Sitanala, Kamis (24/3/2022).

Kegiatan dilaksanakan pukul 09:00 wib di area ipa sitanala jl. dr. Sitanala kel. mekarsari, kecamatan negladari, kota tangerang. Dalam giat tersebut satu persatu para pekerja mengikuti Vaksinasi tampa mengganggu aktifitas yang ada.

Pihak kepolisian "Polsek Neglasari" sangat berterima kasih kepada PT. PPE yang sudah mau bekerjasama melaksanakan kegiatan Vaksinasi di area pembangunan ipa sitanala, Ucap nya Binmas Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari (Abdul Ghani).
Kegiatan ini dilaksanakan guna membantu dan menjadi contoh untuk para pekerja khusus nya dalam bidang pembangunan untuk memutus mata rantai covid 19 khusus nya di area pembangunan, Pungkas PM PT. PPE (Jhon Elfi) 

Dalam keseharian nya para pekerja selalu dianjurkan memakai APD yang disediakan dan melaksanakan prokes ketika melaksanakan aktifitas di area pembangunan ipa sitanala pt.ppe seperti biasanya, Tutur nya K3, Abdul Majid. (Akhmad Dasuki)