Anewspatron.com, Lampung - Ketua Forki Kota Bandar lampung H. Maulana Rosid Efendi,SH mendukung penuh  Hanibal,SH.MH untuk memimpin lagi Forki Provinsi Lampung yang selama dua priode dibawah kepemimpinan Hanibal,SH.MH
Hanibal,SH.MH adalah sesosok orang low profile yang juga mantan Kepala Dinas Dispora Provinsi Lampung,mantan PJS Sekda Lampung Tengah dan Ketua Boxing Provinsi Lampung.

H.Maulana Rosid Efendi,SH sebagai Ketua Forki Kota Bandar Lampung menuturkan, "Selama kepemimpinanya Hanibal selalu membangun Forki untuk memotivasi atlet forki  lampung menjadi juara," tuturnya.

" Hanibal adalah selalu dekat dengan kekuasaan,mempunyai dedikasi dan loyalitas spotivitas yang tinggi, Mempunyai pikiran dan gagasan untuk.memajukan karate lampung," tutur H. Maulana Rosid Efendi,SH ketika awak media hubungi di kediamannya via telp,selasa (10/05/2022) pukul 11.25 WIB.

Berdasarkan info yang beredar dari 12  perguruan karate  yang ada di provinsi Lampung, 10 perguruan karate sudah menyatakan dukungannya untuk  Hanibal,.SH.MH memimpin Forki Provinsi Lampung periode 2022-2026.

10 perguruan karate tersebut adalah Shokaido,KKI,Shindoka,BKC,Wadokai,Shiroite,Go Jukai,Go Ju Ass,Inkado.

Direncanakan acara Musyawarah Provinsi FORKI Lampung ke X akan diadakan di Hotel Kurnia Perdana pada 21 Mei 2022.(Red/Andrea)