Anewspatron.com, Jabar - Persatuan Wartawan Demokrasi Indonesia (DPP-PWDI) mengadakan acara dalam rangka menyambung tali silaturahmi seusai Idul Fitri 1443 Hijriyah dengan menggelar Halal Bihalal bertema Perkuat Silaturahmi Bangun Kebersamaan dan Tetap Menjaga Kekompakan, di Puncak, Kab.Cianjur, Prov. Jawa Barat, Senin (23/5/2022).

Turut hadir dalam kegiatan acara tersebut, Ketua Umum DPP-PWDI (Rusli Hamdani), Sekretaris (Soleh), Bendahara 1 (Suhartini), Bendahara 2 (Rizma Yanti), Bendahara 3 (Maidawati), Humas (M.Andika Putra) dan serta seluruh Anggota dan jajaran DPP-PWDI yang turut hadir untuk ikut memeriahkan dalam acara ini tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP-PWDI pada saat sambutan mengatakan, bahwa kami sangat mengapresiasi dan selalu support kepada DPP-PWDI dengan diadakannya kegiatan yang sakral ini yakni Halal Bi Halal.

”Dapat menjadikan diri kita saling memaafkan atas kekhilafan sebagai manusia yang selalu ada salah, diharapkan kita tetap terjalin hubungan sinergitas kepada semua KSB DPP-PWDI agar lebih baik kedepannya demi menuju kemajuan DPP- PWDI (Persatuan Wartawan Demokrasi Indonesia) ungkap Ketua Umum DPP-PWDI (Rusli Hamdani).

Disamping itu Sekretaris DPP-PWDI (Soleh) mengutarakan, kami sangat bangga dan apresiasi kepada Anggota Kepengurusan dan seluruh jajaran Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Demokrasi Indonesia (DPP-PWDI) karena sudah bisa dan mau mengadakan acara Halal Bi Halal ini.

“Maka dari itu dengan kegiatan acara Halal Bi Halal ini begitu kompak dan melihat rasa persaudaraan yang tinggi diharapkan dapat agar terus seperti ini kedepannya dengan mengajak untuk saling memaaafkan pada sesama manusia.(M.Andika Putra)