Anewspatron.com, Jakarta - Djoko Rudi E SH.,SIK.,MSi sosok pria yang pernah menjabat Kapolres Karimun tahun 2008 silam, kini kembali mendapatkan anugerah kenaikan pangkat ketingkat yang lebih tinggi. Dipundaknya kini tersemat dua bintang  alias berpangkat Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol).

" Alhamdulillah sekarang di percaya mendapatkan jendral bintang dua,”  kinerja dan pengabdian yang berawal dari upaya yang menjadikan kita bekerja menjadi lebih baik, semuanya adalah anugerah dari Allah SWT yang tidak bisa dipungkiri dan tidak bisa dihindari serta semuanya sudah dijadikan takdir kita berkarya dan berkiprah dalam dunia kepolisian ini," Tutur Irjen Pol Djoko Rudi dan tetap sehat untuk mengabdi kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," terang Irjend (Pol) Djoko Rudi singkat kepada Anewspatron.com, Senin (26/6/2022).

Dalam setiap tugas yang di jalankan Irjend (Pol) Djoko menjalankan dengan rasa tanggung jawab serta di iringi dengan doa di sertai pengalaman bertugas di Mapolda Kepri dimulai awal tahun 2007, dan pangkat AKBP baru didapatnya. Sebelumnya perwira menengah ini pernah menjabat sebagai Wakapolreta Kota Bengkulu. Jabatan strategis pun tak luput berada di pundak pria kelahiran Salatiga tahun 1967 silam adalah yang terlahir dari keluarga sederhana dan sosok yang ramah kepada masyarakat di iringi kepribadian yang murah senyum dalam kesehariannya menjalankan tugas sebagai penegak hukum di Kepolisian. 

Irjen Pol Djoko Rudi E, S.H.,S.IK.,M.Si


Diantaranya Dik Sepimen Polri tahun 2006, Kabag Dalpres Ropers Polda Kepri tahun 2007, Kabag Binkar Ropers Polda Kepri 2007, Kapolres Karimun, Polda Kepri tahun 2008, Kapolres Tanjungpinang Tahun 2010, Selem Pudsik Lantas Lemdikpol tahun 2010, Dirlantas Polda NTB 2011, Dirlantas Polda Jabar tahun 2014, Diklemhanas RI tahun 2015, Analis Den Wal Pir Korlantas tahun 2016, Kasubdit Ditgakkum Korlantas Polri tahun 2017, Kabid Bin Gadik Sespim Polri tahun 2018, dan Dirikan Sosbud dan Demografi Lemhanas RI tahun 2019 dengan pangkat Brigjen Pol hingga kini menjabat Tenaga Pengkajian Utama Lemhanas RI dengan pangkat barunya Irjen Pol dan siap mengemban tugas berikut nya di Kepolisian Republik Indonesia.(Red)