Anewspatron.com, Bogor - BPPKB Banten Ranting Desa Cilaku mengadakan pengukuhan kepengurusan di Kampung Cilaku, Desa Cilaku, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor (26/6/2022).

Acara ini dihadiri oleh Kades Cilaku Jumadi S.E.I., Abah Uwo Ketua BPPKB Kabupaten Bogor, Sirojudin Hambali Ketua Panitia sekaligus pembina BPPKB,
Ahirudin (Ali) selaku Ketua BPPKB Desa Cilaku, Sekretaris Arisna, Abah Udin Gondrong selaku Ketua DPAC Kec. Tenjo Kab.Bogor dan segenap seluruh Pengurus BPPKB Banten Desa Cilaku maupun Wilayah lainnya, Ketua Karang Taruna Desa Cilaku Suherman S.Pd.,M.Si. beserta Anggotanya, perwakilan dari Polsek Tenjo serta Danramil, tokoh Masyarakat, perwakilan Ormas Pemuda Pancasila dan Ormas lainnya.

Dalam acara pengukuhan ini, BPPKB Banten DPRT Desa Cilaku juga memberikan santunan kepada beberapa Anak Yatim. Santunan ini diharapkan agar dapat bisa bermanfaat bagi para Anak Yatim tersebut. Selain itu, santunan Anak Yatim ini juga diharapkan agar dapat memberikan keberkahan bagi semuanya. Diadakan juga beberapa hiburan dalam acara ini, seperti aktraksi Barongsai dan Pergelaran Seni Budaya asal Banten yaitu Debus.

Sirojudin Hambali selaku Ketua Panitia acara ini mengungkapkan harapannya “Kami dari Panitia pengukuhan BPPKB Banten DPRT Desa Cilaku meminta Doa kepada semua jajaran, Tokoh Masyarakat, pemuka Agama. BPPKB Banten DPRT Desa Cilaku semoga eksis selalu, semakin jaya, dan selalu dicintai Masyarakat, ” ucap Sirojudin Hambali atau yang biasa disebut juga Ketua Siroj.

Sementara itu juga, Kades Cilaku Jumadi S.E.I., menyampaikan, bahwa Mudah-mudahan kepengurusan BPPKB DPRT Desa Cilaku dapat menumbuh-kembangkan potensi yang ada di Desa Cilaku dan dapat bersinergi bersama Pemerintah Desa Cilaku. Kemudian kita dapat Bersama-sama membangun dan memberdayakan Masyarakat dengan segala potensi yang ada,” ucap Kades Jumadi S.E.I.

Untuk itu tidak lupa juga saya selalu Ketua DPAC Kec.Tenjo Kab.Bogor Abah Udin Gondrong mengungkapkan, berterima kasih banyak kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam ikut memeriahkan acara ini tersebut.(M.Andika Putra)