Anewspatron.com, Banten - Menjelang akhir tahun 2022 Ormas "PEJABAT" melaksanakan SILATNAS sekaligus MILAD 3 yang dilaksanakan hari Sabtu 26 November 2022 pukul 09:00 wib dikawasan rekreasi Pantai Anyer Banten.

Silatnas yang di ikuti ratusan anggota Ormas Pejabat dari berbagai daerah Provinsi yang ada di Indonesia diantara nya Banten, DKI, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Dan Kepulauan Riau. 

Ormas "PEJABAT" adalah kepanjangan dari Pengacara Dan Jawara Bela Ummat yang di Ketuai oleh Ust. H. Eka Jaya, yang berkantor Sekretariat Pusat Jl. Saguling 2 No. 31 RT. 007/002 Duren Tiga Jakarta Selatan. Tumbuh, Menebar Kebaikan dan bermanfaat bagi Ummat, Ujarnya.



Saling lebih mengenal sesama anggota "PEJABAT" dilakukan dalam acara tersebut, ada Game, dan saling tukar kado serta pembagian doorpraize Voucher Umroh oleh pihak Talaga Kausar Travel. 

Acara tersebut dihadiri dan disambut gembira oleh Ketua Umum "JAJAKA NUSANTARA" (H. Damin Sada) dalam pesan nya terus perkuat silaturahmi, perkuat barisan agar kita tidak mudah terkecoh oleh Oknum Elit Politik yang bisa merusak dan memecah belah Masyarakat, tegas nya. 
(Ghaver Al-Akhmed)