Anewspatron.com, Tangerang - Pemerintah Kota Tangerang menggelar turnamen sepak bola Piala Walikota Tangerang Cup 2023. Pesertanya seluruh Personel Satpol PP Se-Banten.

Pembukaan sekaligus di mulainya turnamen sepak bola piala walikota cup yang di selenggarakan dilapangn Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, Sabtu (04/02/2023).

Kegiatan ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kota Tangerang Ke-30 yang dilaksanakan oleh Satpol PP Kota Tangerang dengan dibuka oleh Walikota Tangerang Arif R Wismansyah.

“Semoga Turnamen sepakbola Walikota Cup yang melibatkan 4 kota dan 4 kabupaten berjalan dengan lancar dengan masing - masing wilayah bertanding sepakbola dengan suportif dan dengan mengucapkan Bismilahirohman nirohim Turnamen Walokta Cup saya Buka,” ucapnya.


Sementara itu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang Wawan Fauzi mengatakan, kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 4,5,19,dan 26 Februari 2023 dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-30 Kota Tangerang.

“Satpol PP Kota Tangerang mengadakan Kejuaraan Sepak Bola “Piala Walikota Tangerang Cup 2023″ yang akan diikuti oleh delapan kesebelasan, mewakili Satpol PP kabupaten atau kota Se-Banten,” ucap Wawan.

Wawan mengatakan, seluruh jadwal pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Benteng Reborn.

“Kita laksanakan pelaksanaannya. Seluruh pertandingan menggunakan Stadion Benteng Reborn,” tambahnya.

Sekadar diketahui, turnamen tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-30 Kota Tangerang yang jatuh pada 28 Februari 2023.(And)