Anewspatron.com, Tangerang - Pertandingan Sepak Bola Piala Walikota Cup Tahun 2023 Satpol PP Se-Provinsi Banten pun telah berakhir, dan akhirnya Satpol PP Kota Tangerang  keluar sebagai juara 1 dalam pertandingan tersebut disusul Satpol PP Kota Tangerang Selatan juara 2.

Adapun penyerahan predikat juara itu pun diserahkan langsung oleh Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman kepada para juara usai menghadiri dan menutup acara pertandingan Piala Walikota Cup Tahun 2023 dalam menyambut hari ulangtahun Pemerintah Kota Tangerang Ke-30 Tahun, Minggu (26/02/2023).

Dalam sambutannya Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman menyambut baik kegiatan ini yang sudah berjalan dengan aman, tertib dan lancar pada pertandingan antar Satpol PP Se-Provinsi Banten yang dilaksanakan di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang.

“Dalam rangka HUT Kota Tangerang yang Ke-30 yang diselenggarakan oleh Satpol PP kota Tangerang dan mudah-mudahan ke depan akan lebih meriah dan juga ini merupakan agenda rutin yang insya Allah setiap tahun kita akan selenggarakan,” ucapnya.



Sementara itu terkait mendapat predikat sebagai juara 1 pertandingan Turnamen Sepak Bola Walikota CUP tersebut, apresiasi pun diungkapkan oleh Kasatpol PP Kota Tangerang, Wawan Fauzi atas keberhasilan yang diraih kesatuannya tersebut.

“Alhamdullilah Praja FC berhasil keluar sebagai juara satu pada Turnamen Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2023 ini, hasil manis ini tak lepas dari kerja keras dan perjuangan kita bersama mulai dari awal hingga final pertandingan,” ungkapnya.

Dalam partai final tersebut, Satpol PP Kota Tangerang pun berhasil menaklukkan perlawanan dari tim tangguh Satpol PP Kota Tangerang Selatan yang digelar pada Lapangan Stadion Benteng Reborn dengan kick off mulai pukul 14.45 WIB dengan Score Akhir 3-1.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada Satpol PP Kota Tangerang (Praja FC) selama berlaga dalam Turnamen Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2023,” tutupnya.(Red_And)