Anewspatron.com, Batam - Ikatan Keturunan Putra Putri Piliang (IKP3) Kota Batam menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Minggu (31-03-24). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kepri, Dr. H. Irwansyah, S.E., M.M, Ketua Umum IKP3 Kota Batam, H. Deni Elfia dan seluruh pengurus dan anggota IKP3 Kota Batam. 

Kegiatan yang dihadiri ratusan orang tersebut diselenggarakan di Sekretariat IKP3 Kota Batam yang beralamat di Ruko Bida Asri 2 Blok A16/17 RT 01 RW 17 Kel. Belian Kec. Batam Kota, Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau. 

Dalam sambutannya, Irwansyah yang juga di gadang gadangkan akan maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Batam pada Pemilihan Walikota tahun 2024 ini sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh IKP3 Kota Batam tersebut.

"Saya sangat terharu dan mengapresiasi IKP3 Kota Batam yang terus menerus setiap tahun menggelar buka bersama sekaligus santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa", ungkap Irwansyah di lokasi acara, Minggu (31-03-24) sore.



Irwansyah menambahkan, Ia juga mengucapkan rasa syukur dan Terima kasih kepada IKP3 Kota Batam yang sudah mulai bergerak dan mensosialisasikan dirinya yang akan maju pada Pilwako 2024.

"Saya ucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada IKP3 Kota Batam yang sudah bergerak dan membantu mensosialisasikan diri saya untuk maju pada Pilwako 2024 ini", ujarnya.

Lanjut Irwansyah, Ia juga mengundang dan mengajak seluruh hadirin yang hadir dalam acara tersebut untuk bisa bersilaturahmi nantinya pada hari raya idul fitri di hari pertama dan kedua.

"Insyaa ALLAH, Kami akan mengadakan open house pada hari raya pertama dan kedua. Bagi Bapak / Ibu yang tidak mudik, kami mengundang semuanya untuk bisa datang ke kediaman kami", papar Irwansyah yang akan maju pada Pilwako Batam 2024 berpasangan dengan Amsakar Achmad.

Terakhir, pasangan Bakal Calon Wakil Walikota yang disingkat AMIR itu juga mengucapkan Terima kasih yang sangat besar kepada masyarakat Batam yang telah mempercayai dirinya untuk maju pada Pilwako 2024 sehingga memperoleh elektabilitas yang tinggi pada survey yang dilakukan oleh Lembaga Survei Liberte Institute (LSLI) yang dirilis beberapa hari yang lalu.

"Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat batam yang telah mempercayai kami untuk maju pada Pilwako nantinya. Alhamdulillah, pasangan AMIR mendapatkan survey yang tinggi dari paslon lainnya", pungkas Anggota DPRD Kepri 2 periode tersebut.

Di lokasi yang sama, Ketua Umum IKP3 Kota Batam, Deni Elfia mengucapkan Terima kasih kepada H. Irwansyah yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim IKP3 Kota Batam Tahun 2024.

"Selalu Ketua Umum IKP3 Kota Batam, saya mewakili segenap pengurus IKP3 Kota Batam mengucapkan Terima kasih kepada Pembina IKP3 Kota Batam, H. Irwansyah yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan ini. Walaupun begitu padatnya kegiatan Mamak Pembina, namun masih tetap bisa hadir bersama pengurus IKP3 Kota Batam dalam kegiatan ini", ucap H. Deni Elfia.

Sambunya, Ia juga mengucapakan Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan acara tersebut. 

"Saya ucapkan juga ribuan Terima kasih kepada panitia yang telah bekerja dalam mensukseskan acara ini. Mari kita terus bergandeng tangan untuk kemajuan IKP3 Kota Baam kedepannya. Selain itu, yang terpenting adalah bagaimana kita bersama harus All Out dalam mensupport pencalon Mamak H. Irwansyah untuk Pilwako 2024 ini. Mari kita sama sama mengejar target 30 ribu data dukungan dari IKP3 Batam untuk Mak Irwansyah", imbuhnya.

Sementara, Ketua Panitia acara, Witry Elita mengatakan bahwa tahun ini IKP3 Kota Batam menyalurkan 61 paket santunan untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

"Alhamdulillah, tahun ini IKP3 Kota Batam bisa menyalurkan 61 paket santunan yatim piatu dan dhuafa. Mudah mudahan tahun depan bisa lebih banyak lagi. Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyumbang", bebernya.

Di tempat yang sama, Ketua 3 IKP3 Kota Batam, Rico Yuliansyah mengajak seluruh keluarga besar IKP3 Kota Batam untuk bersama sama mendukung penuh H. Irwansyah dalam pencalonan pada Pilwako 2024 nantinya.

"Saya mengajak seluruh dunsanak IKP3 Kota Batam untuk mendukung penuh pencalonan Mak Irwansyah pada Pilwako 2024 ini. Ayo kita support bersama sama dan bergerak total setelah idul fitri nanti", tutupnya. (Red_Munir)