Anewspatron.com, Batam - Bakal Calon Wakil Walikota Batam, Dr. H. Irwansyah, S.E., M.M hadiri undangan halal bilahalal Ketua DPD Partai PKS Kota Batam, Yusuf, S.Mn., M.M, Minggu (21-04-24).

Acara tersebut diselenggarakan di Rumah Kediaman Ketua DPD Partai PKS Kota Batam yang beralamat di Tiban Kecamatan Sekupang Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam kegiatan halal bihalal tersebut, Tampak hadir pengurus DPD Kota Batam beserta Tokoh Masyarakat Sekupang, Batu Aji, Sagulung dan sekitarnya.

"Dihadiri langsung dalam acara tersebut Ketua DPW Partai PKS Kepulauan Riau (Kepri), Ustadz Bakhtiar yang juga sebagai Anggota DPRD Kepri terpilih periode 2024-2029 beserta jajaran pengurus DPW PKS Kepri.

"Selain itu, turut hadir juga Calon Wakil Gubernur Kepri Tahun 2020 yang juga sebagai Anggota DPRD Kepri 4 periode dari Partai PKS, Suryani, S.E beserta rombongan.


Pada saat acara halal bihalal tersebut, kehadiran Bakal Calon Wakil Walikota Batam Irwansyah disambut hangat oleh Yusuf, Bakhtiar, Suryani dan seluruh hadirin dalam acara halal bihalal tersebut.

Pantauan awak media di lokasi acara, Irwansyah yang sudah sangat booming berpasangan dengan H. Amskar Achmad, S.Sos., M.Si (AMIR) nampak begitu enjoy dalam berdialog dengan Ketua DPW Partai PKS Kepri, Ustadz Bakhtiar (Usbah) dan kerabat lainnya.

Keakraban Irwansyah dengan pengurus Partai PKS Kota Batam dan pengurus PKS Kepri terlihat begitu harmonis. Bahkan, nama AMIR sering disebut-sebut oleh para hadirin.

Bukan hanya itu, hadirin yang hadir di lokasi tersebut juga begitu sumringah melihat kedekatan Irwansyah dengan seluruh pengurus Partai PKS Kota Batam dan PKS Kepri. 

"Tunggu apa lagi ini, kan sudah lengkap. Ada Pengurus Inti DPD dan juga pengurus Inti DPW", sahut salah seorang hadirin yang juga merupakan kader Partai PKS.

Senda gurau serta kedekatan Irwansyah dengan Usbah, Suryani, Yusuf dan seluruh kader PKS di lokasi acara seperti sebuah sinyal akan adanya dukungan PKS Kota Batam untuk Irwansyah.

Ada juga yang meyebutkan bahwa Irwansyah sudah saatnya dan cocok juga untuk bergabung dengan Partai PKS karena memiliki keluarga yang bergabung dengan Partai PKS.

Sebelum meninggalkan lokasi acara, Irwansyah mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepada Ketua PKS Kota Batam dan seluruh kader PKS atas undangan dan juga sambutan yang begitu harmonis.

"Terima kasih atas undangan Pak Yusuf dan juga sambutan yang harmonis dari semuanya", sebut Irwansyah di lokasi acara, Minggu (21-04-24) siang.

Sementara, Ketua DPD PKS Kota Batam, Yusuf, S.Mn., M.M juga mengucapkan rasa terima kasih yang begitu besar kepada Irwansyah dan seluruh hadirin yang telah hadir dalam acara halal bihalal tersebut. 

"Terima kasih atas kehadiran Pak Irwansyah dan terima kasih juga atas kehadiran seluruh hadirin", pungkasnya.(Nir)