ANEWSPATRON.COM, KUNDUR- Sebanyak 280 santri Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) Se-Kecamatan Kundur di wisuda oleh H.Aunur Rafiq Bupati Karimun, Minggu (26/5/2024) bertempat di gedung Forza jalan Sunaryo KM 4 Kelurahan Tanjung Batu Barat Kecamatan Kundur.

Wisuda terhadap 280 Santri TPQ tersebut di gelar setelah digelar berbagai musyawarah oleh Badan Musyawarah Pengurus Guru (BMPG) TPQ Kecamatan Kundur, sehingga Wisuda Santri tahun 2024 ini dipusatkan di gedung Forza atau gedung Futsal tepatnya di jalan Sunaryo KM 4 Kecamatan Kundur.

Dalam acara tersebut, H.Aunur Rafiq Bupati Karimun menyampaikan, dengan telah diwisudanya para Santri TPQ Se-Kecamatan Kundur, diharapkan kelak dapat menjadi putra-putri yang berguna bagi daerah dan negara serta menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya.


Dan semoga ilmu yang didapat oleh para siswa maupun siswi dari TPQ dapat di amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu H.Aynur Rafiq juga menyampaikan terimakasih kepada Ustad dan Ustazah yang telah memberikan pendidikan kepada siswa dan juga siswi sehingga 280 orang siswa/siswi telah di Wisuda.

Seperti yang disebutkan dalam Hadis Rasulullah, sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Alqur'an dan yang mengajarkannya, pungkasnya.


H.Aunur Rafiq juga berharap para santri TPQ yang telah di Wisuda dapat menjadi panutan, sehingga ilmu yang didapat ada manfaatnya bagi semua orang.

Selamat dan tahniah kepada Wisudawan Santri TPQ Se-Kecamatan Kundur, mudah-mudahan menjadi generasi yang Qur'ani, ucap H.Aunur Rafiq. (Mj)