Anewspatron.com, Karimun - Luar biasa! Begitu kira-kira kalimat yang pantas disematkan untuk Karimun bumi berazam  Bershalawat bersama  Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan bupati Karimun serta Pengasuh Majelis Ahbabul Musthofa.

Dari pantauan awak media Anewspatron.com ,Jum'at malam Sabtu (17/5/24) di panggung rakyat Putri kemuning, costal area, ribuan masyarakat Karimun bergelombang ke majelis sholawat nabi sejak sore. 

Para syechker mania datang Dari segala penjuru karimun, berbagai lapisan usia umat Islam, dengan mengenakan pakaian putih-putih dan atribut-atribut yang mencirikan ke islami dan kecintaan mereka pada Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.



Para syechker mania dengan semangat ikut melantunkan sholawat nabi yang langsung di lantunkan oleh Habib syech bin Abdul Qadir Assegaf, dengan gerakan tangan yang  menjadi ciri khas para syechker mania.

Dengan penuh semangat para pecinta sholawat nabi Muhammad Saw, memohon syafaat di bumi berazam ,di jauhkan dari bala bencana serta keluarga yang sakit cepat sembuh, serta yang banyak masalah segera terselesaikan.(Full)