Anewspatron.com, Kundur_Karimun - Dalam rangka pembekalan kepada calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang bertempat dihalaman kantor Kejaksaan Negeri Karimun di Tanjung Batu, telah dilaksanakan pelatihan baris berbaris (PBB) yang diikuti CPNS Kejaksaan Negeri Karimun, Senin (20/05/24).

Kegiatan tersebut dibuka dengan pengarahan kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Tanjung Batu, Charles Hutabarat,S.H.S.Sos.M.H, menyampaikan agar pelatihan PBB tersebut dapat diikuti dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat tertanamnya kedisiplinan, solidaritas dan kebersamaan, Ucapnya.

“ Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, pelatihan dimulai dengan pelatihan dasar PBB yang dilatih oleh anggota TNI Koramil03/Kundur,” Jelasnya.



Dalam pelatihan ini diikuti 8 orang peserta CPNS dengan menghadirkan Instruktur/pelatih dari Koramil 03/kundur, Sertu Faisal.G dan Serda C.Pasaribu yang memberikan kegiatan pelatihan dasar baris berbaris kepada para peserta CPNS.


Sertu Faisal.G menyampaikan, “Terimakasih atas kepercayaan Pimpinan Kacabjari yang telah melibatkan Koramil03/Kundur dalam kegiatan ini selama 3 hari kedepan, pemberian pelatihan baris berbaris (PBB), Pembentukan karakter dan sikap kedisiplinan kepada para CPNS dilingkup Pemerintah,” Ujarnya.
  
 “ Baris-berbaris merupakan konsep awal dalam melatih fisik, mental dan kecakapan CPNS, semoga peserta dapat mengambil bermanfaat dalam kegiatan ini,” Tutupnya.(Sap)