ANEWSPATRON.COM, BATAM - Kondisi air di kota batam akhir-akhir ini sering mengalami kejanggalan dalam proses pendistribusian air bersih, kita ambil contoh yang terjadi di RW 09 kampung tua bagan, RW O7 sungai daon RW 08 kapling bagan dan sekitarnya, yang mana air sering mati akibatnya warga susah dalam mengurus kebutuhan rumah tangga yang berhubungan dengan Air. 

Kordum Aliansi Pemuda Melayu Dian Arniadi ia juga merupakan Ketua RW 09 Kelurahan Tanjung Piayu, Sei Beduk. mempertanyakan kenapa sering terjadi pemutusan air bersih ke rumah warga di Kelurahan tanjung piayu namun di perumahan Winner Junction dan perumahan Devin Spring Garden, tidak terjadi pemutusan pendistribusian air bersih, ungkap kordum Aliansi Pemuda melayu.

Nah Apakah ada permainan dalam Dalam lingkaran PT Moya selaku perusahaan yang memberikan pelayanan air bersih untuk kehidupan masyarakat batam. 

Kami meminta kepada pemerintah kota batam untuk turun langsung kelapangan guna memantau terkait permasalahan tersebut. 

dan meminta PT moya memberikan pernyataan kenapa air bersih sekarang sangat sulit di perkampungan masyarakat namun tidak pada Perumahan - Perumahan. Apakah kami ada hak spesial untuk keterbutuhan air bersih hari ini.

Lanjut Dian Arniandi, kami akan terus menyuarakan dan mengawasi adanya kejangalan sampai adanya klarifikasi dari PT moya dan pemrintah kota batam, tegasnya.(Nir**)