Maju calon walikota Batam, Hendrik S.H. dapat respon positif dari Ketua DPC Patron Karimun Kepri

ANEWSPATRON.COM, BATAM - Bursa bakal calon Wali Kota Batam saat ini sudah mulai menjadi bahan perbincangan di tengah masyarakat, banyaknya figur baru bermunculan dan saling mencari dukungan antar partai.

Hal tersebut tidak menyurutkan semangat saudara Hendrik S.H., usai dapatkan dukungan dari berbagai tokoh kalangan masyarakat serta ormas yang ada di Batam.

"Dikutip laman pemberitaan sebelumnya dari media orbit kepri.com, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW PKB) Pujakesuma Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Hendrik.SH, pada tanggal 9/5/2024 lalu DPP PKB Pujakesuma telah resmi menerbitkan surat dengan Nomor 144/i/SR/DPP-PJK/V/2024. 

perihal Rekomendasi Calon Kepala Daerah yang ditujukan kepada seluruh Ketua DPW dan DPD PKB Pujakesuma Se-Indonesia. 

Dalam hal surat rekomendasi tersebut Hendrik,SH, justru mendapat respon positif dari Andi Acok ketua DPC Patriot Nasional (Patron) KAB- KARIMUN Kepri.

"Saat dikonfirmasi guna dimintai tanggapan pada awak Media anewspatron.com Sabtu (18/5/24) dikantor sekretariat DPC Patron  jln kapling kec tebing, Kab-karimun. Andi Acok mengatakan," dengan penuh semangat serta dukungan ,kami dari DPC Patron Karimun akan ikut memberikan support, saudara Hendrik untuk maju menjadi Calon Wali Kota Batam.


Karena beliau adalah sosok seorang yang punya kepedulian sosial tinggi respon terhadap siapapun tanpa memandang tolak ukur, selalu mendengar apa yang menjadi problem keluhan masyarakat dan mendengar aspirasi warga.

Handrik punya potensi besar untuk ikut  maju  pencalonan walikota Batam 2024-2029. Beliau memiliki banyak prestasi pengalaman, juga aktif dibeberapa organisasi kemasyarakatan pada dasarnya sangat layak untuk maju dalam pencalonan walikota Batam Tuturnya.

"Lebih lanjut dikatakannya tentang sosok seorang Hendrik, yang sekarang masih menjabat terpilih untuk  kedua kalinya duduk di kursi dewan perwakilan rakyat kota Batam, sudah tentunya Atas kepercayaan dukungan pilihan masyarakat.

"Saya kira sudah sangat tepat sasaran  surat rekomendasi yang ditujukan kepada saudara Hendrik, pantas saja mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Batam dan sekitarnya,

Karena Batam butuh seorang pemimpin yang bisa menjadikan Batam menjadi lebih maju, menyediakan banyak lapangan pekerjaan dan tentunya masyarakat hidup sejahtera, pungkas ketua DPC Patron Karimun mengakhiri. (Full)