Anewspatron.com, Karimun - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Karimun Polda Kepri menyelenggarakan Turnamen Futsal U-15 yang berlangsung di Gor Indoor Badang Perkasa Kec. Meral. Jum'at (24/05/2024).

Acara pembukaan turnamen Futsal tersebut dihadiri oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., Wakapolres Karimun, PJU Polres Karimun, para juri kegiatan lomba dan peserta lomba turnamen Futsal.

Adapun kegiatan tersebut dimulai dengan doa bersama, dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, yang mengatakan bahwa kegiatan olahraga ini selain memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, namun juga suatu momen yang tepat untuk membangun budaya Olahraga dalam kehidupan sehari hari dan memberikan kesempatan para bibit atlet untuk menumbuh kembangkan prestasi olahraga Futsal.

Selanjutnya Kapolres Karimun juga berpesan, "Kepada peserta yang mengikuti lomba turnamen Futsal saya ingatkan agar selalu menjaga sportifitas bermain dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia atas tersenggaranya Turnamen Futsal dalam rangka Hari Bhayangkara ke -78 ini, semoga kegiatan bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses.” Ucap Kapolres Karimun.

Kegiatan futsal ini dilaksanakan oleh 32 Tim siswa SMP se Kabupaten Karimun yang dilaksanakan di Gor indor Badang Perkasa. Selanjutnya tendangan pertama (Kick Off) dilaksanakan oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. untuk mengawali mulainya Turnamen Futsal tersebut.

“Dengan berbagai kegiatan positif seperti ini baik lomba maupun kegiatan sosial yang di laksanakan dalam menyambut Hari Bhayangakara ke-78, di harapkan mampu mewujudkan Polri yang Presisi serta semakin membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri terkhususnya Polres Karimun”, tutup Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.(Rls_ANP)