Dr. Ir. Mohamad Rakhmansyah, M, Si Calon walikota Tangerang 2024-2029

ANEWSPATRON.COM, JAKARTA - Dr. Ir. Mohammad Rakhmansyah, M,si adalah Pegawai Negeri Sipil di Kota Tangerang yang telah pensiun beberapa tahun lalu, selama menjabat di Pemerintahan Kota Tangerang berbagai jabatan penting yang pernah di embannya.

Berikut nama jabatan yang pernah di emban, Asda1, Asda 2, Asda 3, Plt Sekda, Plh Walikota Tangerang, Kadis DP3AP2KB, Kadisnaker, Saat ini Dosen di Universitas Rahardja Tangerang.

“Pilkada 2024 - 2029  tahun ini Rakhmansyah Ikut serta mencalonkan diri untuk maju berkompetisi pemilihan calon walikota Tangerang.”

“Ada 2 Partai beliau daftarkan dan formulir sudah diambil untuk ikut serta dalam pencalonan walikota Tangerang, Pendaftaran pertama melalui partai PDI-P Dilanjutkan pendaftaran kedua partai Nasdem.” 

Sosok mantan pejabat Kota Tangerang yang  murah senyum itu, banyak di kenal orang karena keramahan dan kepiawaian nya semasa beliau menjabat di Kota Tangerang.

“Dengan ekspetasi yang tinggi untuk ciptakan perubahan kota Tangerang, tidak terlepas dari dukungan berbagai kalangan, Bersama Rakhmansyah Melanjutkan Memperbaiki Untuk lebih baik Membangun Kota Tangerang Menuju Indonesia Emas 2045.”

“Lahir di tasik malaya 10 september 1962. Rakhmansyah berpenampilan menyenangkan mudah bergaul,dan energik.”

Mengenyam pendidikan terakhir s3 bidang administrasi publik pada universitas padjadjaran.

“Aktif diberbagai organisasi seperti kosgoro pada tahun 1970 ketua umum percasi kota tangerang (2005-2008), ikut mendirikan ormas gibas kota tangerang (gabungan inisiatif barisan anak siliwangi) (2003).”

Pembina DPD patron banten, pembina lembaga bantuan hukum pengawal masyarakat banten indonesia, dengan segudang ilmu pengalaman yang dimiliki tidak meragukan dirinya untuk mengabdi kepada masyarakat kota Tangerang. 

“Abdul Piri salah satu warga kota Tangerang yang berprofesi sebagai lawyer saat dimintai tanggapannya Rabu (08/05/24) pada awak media ini mengatakan.”

Bapak Dr. Ir. Mohammad Rakhmansyah adalah sosok orang cerdas segudang pengalaman yang pernah ditorehnya beliau adalah orang baik selalu aktif Hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

“Dengan gelar insinyur Dr.Ir. Mohammad Rakhmansyah, M,Si senantiasa selalu rendah hati pada siapapun, intinya beliau layak untuk memimpin kota Tangerang  dengan integritas yang mumpuni.”

Sudah semestinya kami warga kota Tangerang dengan sukarela berjuang menjadi relawan Tim pemenanganya demi perubahan kemajuan kota Tangerang pungkas Apiri Mengakhiri.(red/ANP)