Anewspatron.com, Kundur_Karimun - Sebanyak 300 Peserta dari berbagai kelurahan dan desa di seluruh Indonesia dipastikan sudah lulus seleksi Paralegal Justice Award 2024, dan akan kembali adu nyali serta gagasan ditingkat nasional nanti.

Dari 300 orang yang sudah dipastikan melaju ke tingkat nasional, salah satunya adalah Ari Supriadi Nurfaizal, S.E, perwakilan dari Kabupaten Karimun yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Gemuruh.

Lulus Seleksi nasional, Ari Supriadi Nurfaizal, S.E, yang saat ini menjabat sebagai Kades Gemuruh Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun, sudah dipastikan akan mengikuti Paralegal Justice Award 2024 yang akan dilaksanakan di jakarta, sebagai perwakilan dari Kabupaten Karimun Provinsi Kepri.

Ari Supriadi Nurfaizal, yang dihubungi Via Ponselnya oleh awak media ini, Rabu (29/05/2024) menyampaikan.

Menurutnya, setelah melalui berbagai seleksi Paralegal Justice Award 2024, diri dipastikan lulus seleksi nasional pada acara bergengsi  yang akan dilaksanakan oleh Kementerian Hukum Dan HAM di Jakarta.

Dari 300 orang yang sudah dipastikan lolos menuju tingkat nasional merupakan, orang-orang yang memiliki kemampuan dalam menyelesaikan masalah non Ligitasi atau diluar pengadilan, ucap Ari Supriadi Nurfaizal, S.E.

Selain dari Kabupaten Karimun, ada juga yang akan mewakili Provinsi Kepri seperti dari Lingga, Batam dan juga Bintan, namun untuk Kabupaten Karimun dirinya merupakan perwakilan tunggal yang sudah dipastikan akan bergabung dengan 300 peserta dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, pungkasnya.

Empat (4) perwakilan dari Provinsi Kepri akan mengikuti kegiatan Paralegal Justice Award 2024 yang akan di gelar oleh Kementerian Hukum dan HAM di di Jakarta nanti, setelah melewati berbagai seleksi ditingkat Provinsi dan dinilai memiliki kemampuan yang cukup baik untuk melanjutkan ditingkat nasional, termasuk dirinya sebagai Kepala Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun, tutur Ari Supriadi Nurfaizal, S.E.(MJ)