Anewspatron.com, Kundur_Karimun - SMPN 01 Kundur menggelar acara perpisahan dan pelepasan 170 siswa-siswi kelas IX tahun ajaran 2023-2024 bertempat di halaman SMPN 01 Kundur, Senin (27/05/2024).

Adapun acara tersebut digelar merupakan acara seremonial pengembalian siswa maupun siswi kepada orang tua atau wali murid, yang seutuhnya pelaksanaannya  berdasarkan pada keinginan para orang tua atau wali siswa-siswi kelas IX.

Hadir dalam acar pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas IX SMPN 01 Kundur, Kacabjari Kundur, Camat, Danramil, Kapolsek, para Kepala sekolah dari berbagai jenjang, Guru, tokoh masyarakat, para wali murid dan undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Heri Purwanto, S.E, Kepala Sekolah SMPN 01 Kundur  menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh wali murid yang telah memberi kepercayaan kepada SMPN 01 Kundur, dan Alhamdulillah pada tahun ajaran 2023-2024 ini SMPN 01 Kundur berhasil melepas sebanyak 170 siswa dan juga siswa yang akan melanjutkan pendidikan untuk tingkat atau jenjang yang lebih tinggi.

Selain itu, Heri Purwanto, S.E, juga memberi ucapan selamat kepada seluruh siswa dan juga siswi yang sudah dilepas, serta memberi apresiasi dengan berbagi proses belajar yang telah dilalui di SMPN 01 Kundur, ucapnya.

Selaku Kepala Sekolah dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru atau pengajar yang telah mendidik para siswa-siswi sehingga pada hari ini kita melepas dan menyerahkan 170 siswa dan siswa kepada orang tuan masing-masing, pungkas Beri Purwanto, S.E.(Majid)