ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Dalam momentum Hari Raya Idhul Adha 1445 H / 2024 Masehi dan acara rutin wirid bulanan yang telah di agendakan oleh Kabag kesra kabupaten Karimun di adakan bertempat panggung rakyat rumah dinas Bupati Karimun Minggu (16/6/24). 

Turut hadir dari Kapolres Karimun, komandan kodim TBK, Danlanal Karimun dan Forkopimda kabupaten karimun, serta para undangan, tokoh masyarakat serta anak-anak santri.


Dalam sambutan bupati karimun Aunur Rafiq " mengajak semua masyarakat Karimun untuk mengambil hikmah dari hari raya Idhul Adha ini. 

Berbuat yang terbaik sesuai kapasitas kita masing-masing dan sesuai dengan bidang yang kita miliki,  semoga dapat berjalan dengan baik untuk kabupaten Karimun yang kita cintai tuturnya.

"Lebih lanjut Bupati mengatakan, mudah-mudahan kita besok bisa melaksanakan sholat Idhul Adha dengan berjamaah di masjid atau surau, mushola dan lapangan bisa berjalan dengan lancar. 

Dan semoga tidak ada halangan suatu apapun ,yang terakhir terima kasih atas segala dukungan serta doanya dari semua masyarakat Karimun pungkasnya. (full)