ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Kerusakan jalan menuai keluhan warga, Infrastruktur jalan merupakan sarana vital untuk kegiatan sehari-hari dan merupakan prasarana umum untuk masyarakat .

Kerusakan jalan jadi penghambat aktivitas warga serta jalan berlubang, aspal yang terkelupas dan batu yang menonjol ke atas  sangat berbahaya bagi masyarakat  pengguna jalan kendaraan bermotor.

Dari pantauan awak media di lapangan Kamis, (27/6/24) di jalan Hang Lekir RT.01/RW.04 Kelurahan Tanjung Balai kota, Kec Karimun Kab - Karimun Kepulauan Riau. 


Saat di konfirmasi awak media ini pada salah satu warga ,Yono(55) menuturkan. "Kami selaku warga di sini kadang bingung mau berbuat apa, sudah jelas-jelas jalan rusak dan berbahaya bagi kendaraan bermotor, pemerintah daerah kurang tanggap akan jalan rusak khususnya Dinas pekerjaan umum .

Lanjut dikatakannya, kami masyarakat sangat berharap jalan di perbaiki, jangan sampai terjadi kecelakaan baru di perbaiki, masyarakat mengharap kehadiran pemerintah daerah kabupaten Karimun, khususnya dinas pekerjaan umum (PU) untuk langsung meninjau ke lapangan.

Harapan kami semoga cepat diperbaiki sarana umum khususnya jalan raya, apa lagi sekarang musim hujan kadang pengguna jalan kurang tahu, kalau ada jalan berlubang karena tergenang air, ucap Pak Yono mengakhiri. (full/ANP)