ANEWSPATRON.COM, KUNDUR -Untuk menjaga kondisi yang tetap kondusif di wilayah hukumnya, Kapolsek Kundur beserta jajaran melaksanakan kegiatan Sambang Kamtibmas dan Jalin Komunikasi melalui Jum'at Curhat bersama masyarakat Desa Sungai Buluh Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun, Jum'at (14/6/2024).

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolsek Kundur, AKP Septimaris, S.E, menyampaikan,  bahwa Sambang Kamtibmas disertai jalin silaturahmi melalui Jum'at Curhat yang dilaksanakan secara rutin di berbagai Desa dan Kelurahan, merupakan Program Kapolri dalam rangka meningkatkan sinergi dengan masyarakat untuk mencapai Polri yang lebih Presisi, ucapnya.

Selain itu, melalui kegiatan yang sudah berjalan secara rutin setiap hari Jum'at di berbagai Desa maupun Kelurahan, diharapkan dapat menjadi tolak ukur bagi jajaran anggota Polri, dalam menampung berbagai aspirasi atau keluhan masyarakat.

Septimaris juga, meminta kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kundur, untuk tidak sungkan-sungkan melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian yang ada di wilayah Polsek Kundur, jika masih terdapat berbagai kendala dilapangan yang dapat menimbulkan berbagai masalah dan persoalan.

Kegiatan yang telah kita laksanakan secara rutin ini merupakan bentuk sinergitas Polri dan Masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang lebih kondusif di tengah masyarakat, tuturnya.(MJ)