ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Mahasiswa STIE Cakrawala bersama mahasiswa Universitas Karimun mengikuti kegiatan Customs Goes To Campus yang di adakan Bea dan Cukai Tanjung Balai karimun Selasa (25/06/2024). 

Pembukaan kegiatan dipimpin langsung oleh Bapak Vincentsius Agus Widodo kabid umum khusus Kepulauan Riau, ”Semoga kegiatan ini membuka wawasan kepabeanan dan cukai serta ekspor dan impor kepada masyarakat luas” Ujar nya. 



"Kegiatan ini juga di hadiri oleh rektor Universitas Karimun Dr. Muhiri, M.Pd dan Ketua Puket 3 STIE Cakrawala Bapak Drs. Anwar M.Si M.MP dan menerima penghargaan dari Bea Cukai Tanjung Balai Karimun atas ke ikut serta kegiatan Custom Goes To Campus. 

Narasumber dari Kegiatan Customs Goes To Campus ini Bapak Budi Utama selaku seksi kepabeanan Bea dan Cukai dan Bapak Adi Purwanto selaku seksi Nautika PSO Tanjung Balai Karimun, yang mengangkat tema tugas dan fungsi Bea Cukai dan menjelaskan berita yang sedang hangat tentang Pengiriman barang. 

"Harapan nya untuk kegiatan ini bisa melibatkan siswa SMP dan SMA tidak hanya mahasiswa supaya mereka tau tentang fungsi dan peran Bea dan Cukai dan manfaat nya untuk negara". Ujar Irvandi Mahasiwa STIE cakrawala di kanal Youtube Bea cukai Kepri.(Rls/red)