Anewspatron.com, Belat_Karimun - Sebanyak 22 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Tebias Kecamatan Belat menerima Bantuan Langsung Tunai Dana-Desa, pada Kamis (4/7/2024).

Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana-Desa (BLT-DD) tersebut bertempat di Dusun 2 Canggai Gundik Desa Tebias,  dipimpin langsung oleh Nazaruddin selaku Kepala Desa.
Ditemui di sela-sela kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana-Desa, pada Kamis (4/7) di Dusun 2 Canggai Gundik, Nazaruddin menyampaikan.

Menurutnya, Bantuan Langsung Tunai tersebut di salurkan secara rutin setiap bulannya dengan total sebesar Rp 300.000/bulan  kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Disalurkannya bantuan tersebut setiap bulan agar para Keluarga Penerima Manfaat dapat mempergunakan bantuan yang diberikan secara tepat sasaran untuk membantu kebutuhan keluarga, ucap Nazaruddin.

Sementara itu, salah seorang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menyampaikan, ribuan terimakasih kepada pemerintah dan juga Kepada Desa yang melakukan penyaluran BLT-DD dengan tepat waktu.

Menurutnya (Penerima red) BLT-DD yang diterimanya setiap bulan sangat membantu beban perekonomian keluarganya, ucapnya dengan wajah penuh rasa syukur. (Majid)