Anewspatron.com, Kundur_Karimun - Dandim 0317/TBK Letkol Inf Ida Bagus Putu Mudita bersama ketua Persit Cab LXXI Dim 0317 Ny Ida Bagus Putu Mudita beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Koramil 03/kundur pada hari kamis (04/07/2024).
   
Setiba di lokasi, Dandim beserta rombongan disambut Danramil 03/kundur Kapten CPL. E.S Nasution beserta anggota dan para tamu yang hadir, kunjungan tersebut merupakan kunjungan perdana ke Koramil jajaran, bertujuan memberikan pengarahan dan penekanan kepada anggota.
   
Selain kunjungan itu, Dandim melaksanakan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat dan anak stunting serta melanjutkan kunjungan ke PT.Timah TBK.
 

Danramil 03/kundur kapten CPL,E.S Nasution mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0317/TBK beserta rombongan telah berkenan mengunjungi Koramil 03 /kundur dan tentunya banyak petunjuk langsung yang diterima dari Bapak Dandim kepada kami, Jelas Danramil.

Dalam sambutannya, Dandim 0317/TBK,Letkol Inf Ida Bagus Putu Mudita menyampaikan beberapa program kepada anggota Koramil mengenai stunting dan ketahanan pangan.


Pada arahannya, Dandim 0317TBK meminta kepada seluruh anggota saling menjaga tali silaturahmi antar sesama anggota Koramil serta masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masing, Ucap Dandim.

Pantauan awak media di lapangan hadir juga didalam acara tersebut Kapolsek Kundur AKP. Septimaris, SE, Kapolsek Kuba, Kuta, Belat AKP. Effendi Marpaung, SH, Camat Kuba Yusufian, S.Sos.MM, Plt. Camat Belat Yelfi Indra, MPd, Kacabjari Karimun di Tanjung Batu Charles Hutabarat, SH.MH yang diwakili Analis Penuntutan Cabjari Ryan Fadillah Santoso, SH, Ka. Wilker KSOP Kelas.1 Karimun Wilker Tanjung Batu Hariadi Utama, Para Lurah di Kecamatan Kundur, dan para kades.(sap)