Anewspatron.com, Kundur_Karimun - Danramil 03/Kundur, Kapten CPL.E.S, Nasution serta SPN Polda Kepri, Kapolres Karimun, Kapolsek kundur, Kapolsek Kuta, Kuba, KSOP, Camat Kundur dan Tokoh Masyarakat Menyambut Kedatangan Kapolda Kepri di Pelabuhan Tanjung Batu, Kamis (11/07/24). 

Dalam rangka upacara  penutupan, pelantikan siswa Bintara Polri Gel I TA 2024 di SPN Polda Kepri di tanjung batu,sebanyak 191 siswa Bintara Polri dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Yan Pitri Ali Mansah,SH,MH,selaku inspektur upacara.

Kapolda Kepri menekankan dan menegaskan yaitu dengan berakhirnya program pendidikan ini, maka Polri telah berhasil menambah personel golongan pangkat Bintara, untuk menunjang pelaksanaan tugas Polri agar lebih optimal. Tegakkan supremasi hukum serta hindari perbuatan yang dapat merugikan negara, diri sendiri dan keluarga serta hal yang dapat merusak citra baik institusi Polri.


Selain pelantikan, Kapolda juga mengadakan kegiatan sosial pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu.


Dandim 0317/TBK Letkol Inf Ida Bagus Putu Madita yang diwakili oleh Danramil 03/Kundur Kapten CPL.E.S, Nasution menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa Bintara yang telah dilantik oleh Kapolda, mengingatkan para siswa tentang tanggung jawab besar yang akan mereka emban sebagai anggota Polri, Ujarnya.
 
Dalam acara pelantikan, Kapolda beserta rombongan jajaran Polda Kepri melanjutkan kunjungan di kecamatan kundur Utara untuk penyerahan bantuan bedah rumah dan bantuan sosial pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu,
Kapolda meminta kepada Babinsa untuk saling berkomunikasi dan jalin hubungan yang baik dengan masyarakat yang ada diwilayah binaannya,serta anggota Kamtibmas,agar TNI dan Polri selalu bersinergi.(Sap)