Anewspatron.com, Karimun - Demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. terus giatkan program terobosan kreatif dengan menggelar program Jumat Berkah. Jum’at (12/7/2024).

Adapun kegiatan ini dipimpin Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. atau diwakili oleh Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono S.I.K., M.H menyambangi warganya Fitri (30 Tahun) di Jl. Telaga Tujuh nomor. 27 RT. 002 RW.001 Kel. Sungai Lakam Barat, Kec. Karimun untuk di berikan tali asih dan bantuan sosial dalam rangka kegiatan Jumat Berkah di wilayah Polsek Balai Polres Karimun.

Berdasarkan informasi dari masyarakat dan peninjauan lokasi oleh Bhabinkamtibmas Kel. Sungai Lakam Barat Kec. Karimun bahwa yang bersangkutan memiliki seorang anak yang mengalami sakit disabilitas ganda (fisik dan psikis) yang saat ini Ibuk Fitri sangat membutuhkan bantuan dan perhatian.

“Dengan adanya program Jumat Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari Ibuk Fitri“, ungkap Wakapolres Karimun

“Terimakasih banyak Pak Kapolres Karimun atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak”, Ujar Ibuk Fitri.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan”, ungkap AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.(Rls_ANP)