Anewspatron,com, Kundur_Karimun - Hari ini Polri seluruh Indonesia melaksanakan upacara memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

Koramil03/kundur, diwakili Babinsa sertu Faisal Gunawan berserta anggota Koramil 03 mendatangi Polsek kundur, Polsek Kuta ,serta SPN Polda Kepri  memberikan kejutan istimewa berupa nasi tumpeng sekaligus ucapan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-78, Senin (01/06/2024).


Tumpeng diterima oleh perwakilan Polsek Kundur IPTU Ari beserta anggota Polsek, serta Polsek Kuta yang diwakili IPTU Iskandar dan anggota, setelah itu melanjutkan ke SPN Polda Kepri untuk memberikan tumpeng diterima Langsung perwakilan SPN oleh AKP Ramlan didampingi anggota SPN.
 

Saat dikonfirmasi awak media ini, Danramil 03/Kundur Kapten CPL E.S.Nasution melalui Babinsa sertu Faisal Gunawan didampingi anggota Koramil 03/Kundur, mengatakan dihari HUT bhayangkara ke-78 ini, Semoga Polri presisi untuk Negeri serta senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian, Ujarnya.
   
Pada kesempatan itu, Kapolsek Kundur yang diwakili oleh IPTU Ari, mengucapkan banyak terimakasih atas surprise dan ucapan selamat atas Hari Jadi Bhayangkara Ke-78, Semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-POLRI dalam menjaga keutuhan serta keamanan NKRI khususnya diwolayah hukum Polsek kundur, Ucapnya.(Sap)