ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Tempat nyaman dan santai sedikit jauh dari kebisingan "MARINE CAFE" solusinya, dengan nuansa yang classic serta kesan mewah yang dihadirkan, memiliki ciri khas tersendiri dari cafe yang lain.

Nama “ Marine Cafe ” sendiri dibuat karena posisinya berada di Depan kantor halaman KSOP Syahbandar Jln. Yos Sudarso Tanjung Balai kota, Kec Karimun Kab- Karimun provinsi Kepulauan Riau tepatnya di samping Polsek Balai, karena letak yang strategis ditengah kota, menjadikan Marine Cafe tempat yang sangat cocok untuk sekedar bersantai, makan malam bersama keluarga  atau berdiskusi bersama rekan sejawat sambil nikmati coffee khas Marine Cafe.

Saat di konfirmasi oleh awak media Anewspatron.com salah satu owner marine cafe Selasa (02/07/2024), Ahmad (46) memberikan penjelasan, ”Marine Cafe berkonsep sederhana menyesuaikan kebutuhan generasi milenial khususnya di Kota Karimun bumi berazam.

Dan akan terus berupaya menyajikan yang terbaik untuk costumer serta menyajikan berbagai inovasi untuk membuat pelanggan puas akan layanan kami tutur Ahmad, untuk marine cafe buka mulai pukul 17.00 - 24.00 wib, owner cafe marine ini kami ada bertiga Ahmad saya sendiri, dan dua kerabat saya cahyono dan novel kata Ahmad  mejelaskan.



"Lanjut dikatakannya, untuk teman - teman yang belum berkunjung ke Marine Cafe buruan kunjungi tempat nongkrong yang cozy dan makanan yang enak serta variatif Tempat kita design nyaman kekinian. 

Serta makanan yang kami sediakan juga enak dan pas di lidah, harga ramah di kantong, Harapan kami semoga Marine Cafe lebih dikenal sama masyarakat Karimun.

“Lebih lanjut dikatakannya, hadirnya marine cafe terbuka untuk masyarakat umum, harapan kami semoga dengan adanya Marine Cafe ini bisa menjadikan tempat santai bersama keluarga serta melepas lelah setelah bekerja seharian” kata Ahmad Yang juga diketahui selaku pegawai KSOP (full).