Anewspatron.com, Karimun - Bertempat di lapangan apel Bhayangkara Polres Karimun Polres Karimun melaksanakan upacara kesadaran nasional yang di ikuti oleh PJU Polres Karimun, Kapolsek daratan dan personel Polres. Rabu (17/7/2024).

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. memimpin langsung kegiatan upacara kesadaran nasional tersebut dimana untuk petugas upacara dari Satpolairud Polres Karimun.

Dalam upacara kesadaran nasional tersebut Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. Memberikan reward kepada 2 (dua) personel Polres karimun yang berprestasi yakni Bripka Muhammad Renol jabatan Ps. PA Siaga 3 Bagops dengan prestasi Berinisiatif, Konsisten dan sukarela memberikan konstribusi positif terhadap Polri khususnya di Polres Karimun di bidang perencanaan operasi kepolisian (Bagops) dan Bripda Shalahuddin Al Ayyubi jabatan bamin Sihumas dengan prestasi Berinisiatif, Konsisten dan sukarela memberikan konstribusi positif terhadap Polri khususnya di Polres Karimun di bidang hubungan masyarakat (Sihumas). 

Dalam amanatnya Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. menyampaikan “upacara ini hendaknya tidak dianggap sekedar formalitas belaka, karena upacara dalam rangka kesadaran nasional ini memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semanagat dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”, ungkap Kapolres Karimun.

"Terima kasih dan saya sangat mengapresiasi   kepada 2 (dua) personel yang menerima penghargaan dan atas dedikasi, kontribusi dan pengabdian yang telah rekan – rekan berikan selama ini, tetap laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kab. Karimun", tambahnya.

Lanjut Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. menyampaikan, “kepada seluruh personel Polres Karimun agar meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME, kedisiplinan, serta jangan melakukan pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi Polri yang kita cintai", tutup Kapolres Karimun.(Rls_ANP)