ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan kabupaten Karimun, TNI manunggal membangun desa (TMMD) Ke 121 Tahun anggaran 2024 secara resmi dibuka.

Bertempat di Lapangan Sepak Bola Putri Hijau, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun Kepulauan Riau Rabu, (23/7/2024) secara resmi di buka oleh wakil Bupati Karimun Bapak H Anwar Hasyim, M.S.i  dalam kata sambutan menyampaikan.

"Terwujudnya kabupaten Karimun sebagai pusat pertumbuhan ekonomi berkeadilan dengan  berlandaskan iman dan taqwa dan melanjutkan pembangunan kabupaten Karimun, sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah dan TNI dalam membangun kabupaten Karimun secara keseluruhan.



Dengan tujuan pemerataan pembangunan wilayah sebagai aktualisasi, saling bergandengan tangan, menyatukan perbedaan terutama hal-hal yang belum tersentuh oleh program pemerintah kabupaten Karimun khususnya.

Bagi para pemuda generasi penerus bangsa dan anak-anak khususnya di kabupaten Karimun ini, terus dibangun karakternya tidak menjadi generasi yang individualis, Indonesia peduli terhadap lingkungan, memberikan kontribusi yang nyata dalam pemberdayaan masyarakat dan mempercepat pembangunan di wilayah guna meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, kami atas nama pemerintah daerah kabupaten Karimun mengucapkan terimakasih, kepada  Letkol Inf Ida Bagus Putu Mudita sebagai Dansatgas TMMD, Kolonel Czi Adang Purnama mewakili Danrem 033/WP, serta pejabat dan tokoh masyarakat setempat, tutupnya(full)