ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Dalam menuju Pilkada Kabupaten Karimun sudah mulai nampak ramai diberbagai sosial media, meminta memohon doa restu dukungan.

Saat ini ada sosok calon wakil bupati Karimun (Wabub) yang paling digadang-gadangkan oleh masyarakat, beliau salah satu putra daerah terbaik Karimun yaitu ZULKHAINEN S.H.M.H,  salah satu notaris senior di Karimun dan juga merupakan kader terbaik dari partai Nasdem siap maju di pilkada Kabupaten Karimun 2024-2029.

"Pertama kita sebagai generasi penerus di bumi Karimun berazam harus turut andil dalam proses kemajuan pembangunan," ucapnya Selasa, (9 /7/2024) hal ini disampaikan ZULKHAINEN S.H.M.H pada awak media anewspatron.com di kediamannya, Jln. Haji Arab sungai lakam timur, Kec Karimun, Kab Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

"Menurutnya dengan bekal ilmu dan pengalaman selama ini sering mendengar berbagai macam aspirasi warga, ini semua tidak terlepas dari dukungan keluarga,  masyarakat Karimun dari berbagai elemen, tokoh masyarakat, maka ini insha Allah kami siap untuk mengabdikan diri atas dari  berbagai dukungan yang diberikan  terhadap saya, untuk maju berkompetisi Calon Wakil Bupati Karimun dalam pilkada Kabupaten Karimun untuk tahun 2024.

"Ke depan siapapun calon bupati yang berkoalisi dengan partai Nasdem, kami siap akan bekerjasama dalam hal membangun Karimun lebih maju lagi, segala yang baik kita tingkatkan, yang tidak baik kita  tinggalkan, cetus bang Zul sembari tersenyum pada awak media ini.

Ia menambahkan dengan kecepatan pembangunan kita akan evaluasi apa yang kurang di pemerintahan daerah Karimun, selain pembangunan terkhusus lapangan pekerjaan yang harus kita upayakan untuk anak cucu kita kedepannya.

"Lanjut dikatakannya, kami akan langsung turun ke masyarakat, mendengar, melihat dan bertindak apa yang menjadi keinginan masyarakat, karena dengan cara ini akan lebih efektif dampaknya diterima masyarakat dari pada hanya menerima laporan tutup Zulkhainen singkat mengakhiri.(Full)