ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, DPC Patriot Nasional (Patron) merayakan kemerdekaan dengan membagikan bingkisan paket sembako ke anggota yang aktif dalam berbagai kegiatan yang dilakukan DPC Patron.

Adapun pembagian paket sembako  diberikan untuk anggota Patron yang telah aktif berperan andil selama ini, dalam hal kegiatan bakti sosial  bedah rumah warga tidak layak huni ( RTLH) dan kegiatan sosial lainnya.

Saat dimintai tanggapannya pada awak media ini, Ketua DPC Patron Karimun Andi Acok, di sekretariat Dpc Patron, di Jln. Raja Oesman Kapling Kelurahan Kapling Kec Tebing Kab Karimun Kepri, Sabtu (17/8/2024) menuturkan.


"Kegiatan ini kami ambil momentum dalam perayaan dirgahayu HUT RI KE- 79 Kemerdekaan Indonesia, kami manfaatkan momentum ini untuk berbagi  kepada anggota patron yang telah berdedikasi dalam kegiatan sosial.

"Lanjut dikatakan, saya atas nama ketua sangat banyak ucapkan terimakasih kepada semua anggota atas kinerja, jerih payah serta tetesan keringat dalam melakukan kegiatan bedah rumah tak layak huni (RTLH) di Karimun serta kegiatan sosial lainya, dengan ini kami berikan reward sebagai bentuk kepeduliannya saling berbagi dan apresiasi ke anggota saya. 

Memang tak seberapa nilai dari isi bingkisan paket yang kami bagikan, namun kami berharap jangan dinilai materi isinya, tapi kebersamaan yang harus kita eratkan dan saling bahu membahu dalam solidaritas sosial," ujar Andi Acok.


"Diselah kegiatan yang Sama, kami DPC patron juga saling berbagi dan memberikan  beberapa bingkisan pada anak yatim piatu, semoga dengan kegiatan berbagi pada anggota Patron dan anak yatim-piatu, dapat sedikit bermanfaat di momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Dalam waktu yang sama, Hardianto (50) wakil satgas dari anggota Patron menuturkan, kami mewakili semua rekan mengucapkan terimakasih kepada ketua Dpc Patron Karimun, yang mana telah Ikut membantu meringankan beban anggota dengan pemberian bingkisan paket sembako.

"Kami atas nama anggota patron semua dengan kerendahan hati aturkan terima kasih, kami masih banyak kekurangan, insyaallah kedepannya kami akan lebih penuh semangat untuk Patron.

Sekali lagi, kami dan anggota yang lainnya tidak bisa membalas kebaikan ketua selama ini, doa kami semoga ketua dan keluarga diberikan kesehatan semua, dilancarkan rejekinya, semoga patron tetap exist berbuat berpikir untuk rakyat, tutup Harianto (full)