ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Di anggap sebagai figur ideal untuk menjadi pemimpin Karimun kedepan, pasangan Firman dan Ery Suandi dengan kinerja terbaik dan tanggap menuntaskan setiap keluhan persoalan yang kerap terjadi di tengah masyarakat.

"Dalam pandangan, Fadli (41) dan Safrijal (57) dikatakannya pada awak media ini," sosok bang Firman dan Ery Suandi itu luar biasa responnya di masyarakat, dikenal sebagai pemimpin dengan gerak cepat dalam menangani masalah di Karimun, Pengalaman panjang di birokrasi menjadi landasan kuat untuk memberikan yang terbaik bagi Karimun kedepan. 

"Lanjut dikatakannya sembari menikmati secangkir kopi di kedai kopi natal Jln. Nusantara, Kamis (15/8/2024) Setidaknya Bang Firman telah mempersiapkan 10 program unggulan untuk mendukung visi misinya yang fokus pada pembangunan manusia.

Dua diantaranya adalah Program Kesehatan Gratis Menggunakan Kartu Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK) dan Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi warga Lansia (lanjut usia) yang berumur 60 tahun dan para janda dengan usia diatas 50tahun.

Kedua program ini mencerminkan kepedulian atas kebutuhan dasar masyarakat dan masih tergolong baru di Karimun, ini bukti Firman - Ery Suandi sangat memahami benar berbagai persoalan yang sedang dihadapi masyarakat, Sehingga tau apa program yang harus dibuat, kapan waktunya dan untuk siapa program ucap Fadli.

Dikatakannya lagi untuk figur tidak mengejutkan bila bang Firman - Ery Suandi kini menjelma menjadi kandidat yang diperhitungkan calon bupati/wakil bupati Karimun, dengan rekam jejak terbaik dan layak menang untuk kemajuan kabupaten Karimun.

“Kalau saya melihat track record kedua calon ini memang kami acungi jempol, apa lagi kami ini asli kelahiran tanjung batu. 

"Jadi sudah tahu betul ruang gerak Ery Suandi pada masyarakat selama ini , bukan hari ini saja tetapi beliau sudah mengabdikan diri pada masyarakat Tanjung Batu dan Karimun sampai saat ini pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Ery Suandi seorang politikus dari PDIP dengan sepak terjang dimata masyarakat cukup dipandang, serta diperhitungkan untuk daerah tanjung batu, kami pribadi sangat mendukung figur Firman - Ery untuk menang dipilkada ini ujarnya mengakhiri. (Full)