Di sebelah kanan (Nuri Ivana) Ibu dari Adry Bellamy saat menyerahkan sembako

ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Meraih sukses di masa muda tentu menjadi impian banyak orang, Meski terdengar sulit namun tidak sedikit generasi muda yang berhasil membuktikan, Salah satunya adalah pengusaha muda sukses asal Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau.

Adry Bellamy Putra Asli Karimun, owner "The Executive Group" Singapore, di usia  muda berhasil di negara bersimbolkan  singa itu,  hingga bisa meraup hasil berkecukupan dengan kesuksesan Executive Productions yang ia pimpin di Singapura.

Dibalik kesuksesan Adry tidak pernah lupa menyisihkan rezeki nya untuk terus bisa berbuat baik berbagi kepada sesama, di ketahui Adry anak dari ibu Nuri Ivana memang mempunyai jiwa kepedulian sosial yang tinggi gemar berbagi rezeki.

Kini Adry Kembali berbagi untuk sekian kalinya di tanah kelahirannya, melalui Nuri Ivana ibu Adry Dengan 150 paket sembako  dibagikan kepada warga Rabu (18/9/2024) di Jalan lubuk Semut, Kelurahan Lubuk Sumut Kecamatan Karimun, Kab-karimun Provinsi Kepulauan Riau.


"Saat di konfirmasi awak media anewspatron.com melalui sambungan via seluler Adry mengatakan," dirinya tidak bisa hadir di karenakan tuntutan kesibukan perusahaan yang ia pimpin, saya serahkan semua pada ibu saya untuk mewakili dalam segala hal kegiatan berbagi tersebut, "Tutur Adry pria kelahiran Karimun itu yang di ketahui pernah bersekolah di SD 01 Kapling.

Masih dikatakan Adry walau saya tidak Hadir alhmdulillah kegiatan bisa berjalan lancar bersama ibu dan tante Saya HJ. Asmah Wati,  yang berperan aktif andil menyukseskan jalannya kegiatan tersebut hingga selesai semoga apa yang kita lakukan dengan niat tulus Insya Allah keberkahan menyertai kita semua pungkas Adry Bellamy.

"Di selah kegiatan dikesempatan yang sama  Nuri Ivana ibu Adry mengatakan," kegiatan sosial yang kita lakukan adalah kegiatan  yang telah di agendakan rutin pertiga bulan satu kali oleh Adry, selaku owner director   Executive Productions beserta Team. Pungkas Nuri Ivana.

Lanjut dikatakan ivana ada 150 paket sembako yang kita bagikan dalam satu set paket rincian berupa beras, minyak Goreng, ikan sarden, telur, gula, teh celup.

Adry Bellamy Director The Executive Group Singapore

Telah kita bagikan ke warga sekitar dan beberapa warga lainya, jangan dilihat nilainya, yang kita lihat keberkahan keikhlasan, ketulusan dan rasa syukur Kita  bersama, yang mana kita masih di berikan kesehatan umur panjang sehingga kita masih bisa berbagi sesama.

"Akhir kata dari saya dan sekaligus mewakili Executive Productions Singapore beserta Team, Mengucapkan terimakasih kasih yang tak terhingga kepada warga yang telah sudi hadir dalam kegiatan berbagi yang kami lakukan."

Semoga apa yang kami bagikan bisa sedikit bermanfaat, dan bukanlah menjadi tolak ukur, melainkan bentuk kecintaan kita sesama umat manusia Tutur Nuri Ivana sembari tersenyum mengakhiri.(Full/ ANP)