ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau Aunur Rafiq silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta bersama warga Kelurahan Tanjung Balai dan Tanjung Balai kota Kec Karimun Kab Karimun Kepri.

Acara digelar, Sabtu (28/9/2024) pukul 20.00 wib di Jln Pendidikan Kelurahan Tanjung Balai kota Kecamatan Karimun Kab-karimun Provinsi Kepulauan Riau, dengan antusias warga di dua Kelurahan ramaikan silaturahmi Aunur Rafiq selaku calon Wagub Kepri periode 2024-2029.

"Dalam kampanye, Aunur Rafiq calon wakil gubernur pasangan dengan Muhammad Rudi dengan no urut 2 berikan semangat pada warga yang hadir dalam kampanyenya tersebut.


Alhamdulillah pada tahun ini Karimun diajak untuk mendampingi sebagai wakil gubenur dengan harapan bisa selesaikan pekerjaan yang tertunda pembangunan serta bisa duduk di provinsi Kepri, Ucap Aunur Rafiq.

"Kami tekankan terutama generasi muda, jangan jadi penonton di negeri sendiri, melainkan turut aktif dalam memajukan daerah dan pentingnya ciptakan lapangan kerja serta pelatihan keterampilan bagian dari program unggulan pasangan Rudi-Rafiq.

Insyaallah, kami Muhammad Rudi - Aunur Rafiq disisa umur, kalau masyarakat beri kepercayaan kami akan mengabdikan diri demi kepentingan masyarakat, agar Kepulauan Riau lebih maju kedepannya, terakhir mari sama-sama kita bersholawat Busro dan yel-yel Rudi - Rafiq Menang-Menang Membara Abangku, tutupnya. (full)