ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Dalam moment menuju yakin meraih kemenangan Calon Bupati karimun dan Calon Wakil Bupati karimun periode 2024 – 2029, Bakti Lubis - Raja Bahtiar (BA-RA) adakan silaturahmi, doa bersama dengan ormas DPP Front Pemuda Bugis Karimun (FPBK) dan tokoh masyarakat.

Dalam acara bertajuk "Silaturahmi dan Doa bersama serta sikap dukungan", bertempat di sekretariat DPP Front Pemuda Bugis Karo Jln. A. Yani Kelurahan Sungai Lakam Timur Kec Karimun Kab-karimun Kepulauan Riau, pukul 20.00 wib, Minggu (15/9/2024) dihadiri para pendukung dan simpatisan, Muhammad Ilham Ketua umum DPP FPBK saat dikonfirmasi oleh awak media ini dengan lantang nyatakan sikap,"


"Kami selaku ketua umum DPP FRONT PEMUDA BUGIS Kab-karimun, beserta masyarakat dan para anggota simpatisan semua akan sepenuhnya mendukung calon bupati/wakil bupati Kab Karimun tahun 2024-2029, bahwa dengan kekuatan seluruh partai pengusung dan ormas FPBK Karimun dan tokoh masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan Ilham Insyaallah kami bisa memenangkan pasangan calon bupati/wakil bupati, BA-RA yang akan mampu untuk memimpin Kab Karimun kedepannya, karena hanya pasangan ini yang akan bisa dan membuat perubahan serta menuntaskan persoalan yang ada di Kabupaten Karimun, pungkas Ilham mengakhiri. (full)