Anewspatron.com, Kuba_Karimun - Kader Posyandu Desa Gemuruh berhasil meraih juara umum Ke-2 pada ajang perlombaan jambore kader Posyandu se Kecamatan Kundur Barat, yang dilaksanakan di Desa Kundur, Selasa (10/09/2024).

Kegiatan jambore Kader Posyandu yang digelar di Desa Kundur, dihadiri Bupati Karimun, Dr.H.Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si, Kadis Kesehatan, Rahmadi, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Karimun, Raja Azmah, Camat Kundur Barat, Lurah dan Kepala Desa beserta tamu undangan lainnya.Pp
Kegiatan lomba Jambore Kader Posyandu diikuti oleh Kader Posyandu Kelurahan Sawang, Desa Sawang Selatan, Desa Sawang Laut, Desa Kundur dan Desa Gemuruh.


Sementara lomba yang dipertandingkan diantaranya Cabang Penyuluhan Stunting, Simulasi Lima meja, Cerdas Cermat dan terakhir Cabang Yel – Yel.

Hasil nilai yang ditetapkan Panitia dari lomba setiap cabang, Kader Posyandu Desa Gemuruh ditetapkan menjadi juara umum Ke-2 pada ajang Jambore Kader Posyandu tingkat Kecamatan Kundur Barat tahun 2024.


Kendati hasil yang diperoleh oleh para Kader Posyandu Desa Gemuruh, merupakan suatu prestasi yang membanggakan baik bagi ibu-ibu Kader Posyandu dan juga Kepala Desa sebagai pemimpin Pemerintahan Desa (Pemdes) Gemuruh.

Kepala Desa Gemuruh, Ari Supriadi Nurfaizal S.E,  menyampaikan selamat atas prestasi ibu-ibu Kader Posyandu Desa Gemuruh yang telah mendapatkan predikat juara umum Ke-2 Jambore Tingkat Kecamatan Kundur Barat.

Menurutnya, terasa spesial karena baru pertama dalam sejarah, Kader Posyandu Desa Gemuruh berhasil meraih dan menjadi juara umum di ajang Jambore, ucap  Ari Supriadi Nurfaizal, S.E.

Atas nama Pemerintah Desa Gemuruh kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu-Ibu Kader Posyandu Desa Gemuruh, Ketua PKK beserta anggota yang senantiasa memberikan support dan mendampingi Ibu-Ibu Kader.

Tak lupa juga ucapan terimakasih kepada Ibu Perawat Marni, Ibu-Ibu Kepala Dusun, KPM, KPMD, LPM, RT/RW dan semua lembaga Desa serta Ketua BPD dan anggota yang telah memberikan dukungan baik secara langsung maupun tidak langsung karena tanpa kerja sama dari semua pihak tidak mungkin rasanya dapat meraih prestasi gemilang seperti ini.

Diharapkan, semoga tahun depan keberhasilan ini dapat di pertahankan bahkan ditingkatkan lagi dengan kerja keras serta kerjasama yang baik dari semua elemen masyarakat, ucap Ari Supriadi Nurfaizal, S.E penuh harap.(Majid)