Anewspatron.com, Karimun - Jajaran pengurus beserta anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa (Papdesi) Kabupaten Karimun, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Raja Rafiza, S.T, dari Fraksi Partai Golkar sebagai ketua DPRD Karimun periode 2024-2029, dan Satria, S.E, sebagai wakil I dari Fraksi Partai Gerindra.
Selain itu, ucapan selamat juga diberikan kepada Drs.H. Adhy Hermawan sebagai wakil ketua II dari Fraksi Hanura.

Ari Supriadi Nurfaizal, S.E, ketua Papdesi Kabupaten Karimun, dalam rilis tertulisnya yang diterima media ini, Sabtu (22/09/2014) menyampaikan.

Menurutnya atas nama jajaran dan seluruh pengurus Papdesi Kabupaten Karimun dirinya mengucapkan dan menyampaikan selamat atas atas dilantiknya pimpinan DPRD Karimun yang baru dengan harapan semoga dapat memberikan kontribusi yang maksimal sebagai penyambung lidah masyarakat dan berbagai aspirasi masyarakat dapat dioptimalkan.

DPC Papdesi Kabupaten Karimun juga menyambut baik pelantikan pimpinan DPRD yang baru, dengan harapan kedepan perkumpulan Aparatur Desa seluruh Indonesia (Papdesi) Kabupaten Karimun, dapat bersinergi dengan Lembaga DPRD dalam memberikan kontribusi terhadap Pembangunan di Kabupaten karimun terutama di Desa-desa.

Sebagai wadah atau Lembaga penyambung lidah rakyat, tentu kami sangat berharap jajaran pimpinan DPRD dapat mendengar, menindaklanjuti, dan mengakomodir keluhan-keluhan, dan kepentingan – Masyarakat, terutama di Tingkat desa, ujar 
Ari Supriadi Nurfaizal, S.E, selaku Ketua Papdesi Kabupaten Karimun, yang sekaligus merupakan Kepala Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat.(Majid)