Anewspatron.com, Kundur_Karimun - Jurnalis Kepulauan Kundur menyalurkan Dua Puluh (20) paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, Minggu 15/09/2024).

Penyaluran paket sembako dilaksanakan di jalan Sunaryo KM 03 Kelurahan Tanjung Barat Kecamatan Kundur sekira pukul 10.00 wib sampai dengan selesai.

Maklum Nainggolan Ketua Jurnalis Kepulauan Kundur (JKK) dalam sambutannya menyampaikan.

Menurutnya kegiatan penyaluran 20 paket sembako kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, yang dilaksanakan pada Minggu (15/09) tersebut di donatur oleh Linda yang merupakan salah seorang anggota Jurnalis Kepulauan Kundur.


Kendati demikian, Maklum Nainggolan selaku Ketua memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Linda selaku donatur dan sekaligus sebagai anggota Jurnalis Kepulauan Kundur.
Disampaikan Maklum, mengingat saat ini merupakan .tahun politik dirinya menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan murni merupakan kegiatan sosial yang tidak berbau politik, ujarnya.

Selain itu, dirinya berharap kedepan JKK dapat melakukan kegiatan dan tidak hanya berhenti untuk satu kali ini saja.Semoga apa yang telah disalurkan dapat bermanfaat serta jangan dinilai dari seberapa besar dan kecil apa yang sudah disalurkan.

Sekali lagi saya atas nama ketua JKK mengucapkan ribuan terimakasih kepada Linda yang telah menjadi donatur dalam kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan dipermudah jalan Rizkinya, tutur Maklum Nainggolan.
Linda yang sempat ditemui untuk diminta tanggapannya seusai kegiatan dilaksanakan, Minggu (15/09) menyampaikan.

Disampaikan Linda kegiatan tersebut merupakan kegiatan Jurnalis Kepulauan Kundur (JKK) dirinya hanya sebagai donatur, dan untuk berapa jumlah yang harus disalurkan merupakan kebijakan dan kewenangan ketua, ucap Linda. (Majid)