ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Ratusan warga ikut hadir dalam Kampanye calon wakil gubernur Kepulauan Riau, Aunur Rafiq dengan warga di pasar Teluk Uma Kec Tebing Kab Karimun Kepulauan Riau.

Acara yang dikemas dengan ramah tamah para pendukung serta simpatisan warga Teluk Uma, Jum'at (27/9/2024) dengan semangat warga teriak menang-menang untuk Kepri.

"Sementara Aunur Rafiq dalam temu dengan masyarakat Teluk Uma yakinkan, "kita harus bersatu dengan niat yang tulus antar orang Karimun, Rudi-Rafiq menjadi pemimpin Kepri, ucap Rafiq.

Seusai bertemu warga teluk uma, lanjut menuju e pos kemenangan di Ranggam Kecamatan Tebing, sampai di posko langsung disambut pengurus dan team kemenangan serta simpatisan.



"Mari kita bersatu sepakat antar orang Kampung sendiri, MH Rudi dan saya menuju Kepri, kami mohon dukungan untuk semua warga Karimun khususnya warga yang ada di kabupaten kota Karimun Kepulauan Riau.

Insyallah dengan izin-Nya, jika Tuhan berkehendak akan terwujud jadi pemimpin Kepri ke depan tutur Rafiq di selah kampanye berlangsung saat temu ramah warga teluk Uma.

Dalam kampanye Aunur Rafiq di Kecamatan Tebing Kab-Karimun, terlihat aman, kondusif dan nampak puluhan personel dari kepolisian resort Karimun dan Polsek Tebing bersiaga dalam pengamanan jalannya kampanye. (Full)