Anewspatron.com, Karimun - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah, pemerintah daerah  diminta tetap fokus memastikan roda pemerintahan dan pelayanan publik berjalan, jangan sampai sarana prasarana umum diabaikan, karena sibuk memikirkan diri masing-masing bagaimana cara bisa menang dalam pilkada serentak pada Tahun 2024.

Di lain pihak, kebutuhan dasar masyarakat terkesan tidak diperhatikan,Tiap hari sibuk seolah-olah kekuasaan itu segalanya," seharusnya di perhatikan kelayakan sarana umum untuk kepentingan masyarakat. 

Salah satu kebutuhan dasar masyarakat itu adalah terjaminnya sarana dan prasarana jalan yang memadai," dari pantauan awak media dilapangan, Salah satu ruas  jalan berlubang ada di jln hang Lekir tanjung balai kota kecamatan Karimun, kabupaten karimun provinsi Kepulauan Riau.

"Terutama pengendara roda empat dan roda dua harus ekstra hati-hati jika melewati ruas jalan berlubang, diakibatkan kedalaman lubang bisa saja terjadi kecelakaan fatal.


Selain lubang, banyak aspal mengelupas dan kerikil bertebaran Jika tidak berhati-hati maka pengguna jalan bisa saja terjatuh.

"Belum beberapa lama kemarin sempat ditambal,  Tapi rusak lagi,” ujar amin (45) pada awak media ini, salah satu pengendara sepeda motor yang sering melintas di jalan hang lekir menuju jln Nusantara, Rabu (11/9/2024).

"Lebih lanjut di katakan, sejak adanya jalan berlubang, pengendara roda 4 atau roda 2 harus ekstra hati-hati apa lagi malam hari, tentunya jalan berlubang cukup meresahkan pengendara pengguna jalan.

Kami berharap kepada Dinas PUPR kabupaten Karimun lebih peka dan turun langsung melihat kondisi jalan, Jangan sampai ada  korban jiwa akibat jalan rusak  pungkasnya mengakhiri.(Full)