Anewspatron.com, Karimun - Hari Kamis tanggal 12 September 2024 pukul 08.00 Wib bertempat di Mako SAT POLAIRUD Polres Karimun telah menerima kunjungan anak-anak TK NEGERI PEMBINA KARIMUN .disambut langsung oleh Kasat Polairud polres karimun IPTU SARIANTO beserta anggota dan staff yang bersamaan dengan program “Polisi Sahabat Anak”  (12/9/2024).

Kegiatan kunjungan TK NEGERI PEMBINA Karimun ini langsung di dampingi oleh Ibu Rumijati, S.Pd.AUD kepala TK NEGERI PEMBINA Karimun.beserta 12 guru lainya.
 
Adapun kegiatan tersebut di sejalankan dengan program kegiatan kunjungan belajar TK NEGERI PEMBINA Karimun dengan jumlah peserta siawa dan siswi sebanyak 113 ( seratus tiga belas ) orang.

Dalam kegiatan ini Kasatpolairud polres karimun menjelaskan beberapa hal yakni “memberikan pembelajaran dan penyampaian edukasi tentang himbauan penerapan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan terhadap peserta didik TK NEGERI PEMBINA Karimun dan Sosialisasi tentang pengenalan alat-alat keselamatan di laut. Sosialisasi pengenalan terhadap kapal yang di miliki SATPOLAIRUD Polres Karimun dan motivasi untuk bergabung menjadi Polri di masa depan yang unggul dan presisi. Melaksanakan pengenalan tata cara memakai life jaket dan penggunaan U SAVE, Sosialisasi pengenalan terhadap tugas Polisi perairan. Melaksanakan pengenalan lingkungan  terhadap ruangan Mako SATPOLAIRUD Polres Karimun. Serta memberikan pemahaman tentang kepolisian diperairan kepada generasi penerus bangsa agar lebih giat dalam belajar serta rajin berolah raga serta menjaga kesehatan.” Jelas Kasat Polairud Polres Karimun.

Kegiatan ini berakhir dengan suasana penuh keceriaan dan kegembiraan dari peserta didik TK NEGERI PEMBINA Karimun, memberikan hadiah kepada anak yang juara serta memberikan bingkisan kecil jajanan untuk anak-anak . kedepannya Kasat berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk mendekatkan polisi kepada masyarakat, terutama anak-anak.(Rls/ANP)