ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Di era moderenisasi masyarakat dituntut untuk hidup sehat dan mempunyai pervektif dengan penghasilan miliarder, bisnis revolution solusinya modal ringan hasil melimpah.

Kini telah hadir di bumi berazam Karimun Kepulauan Riau sebuah Multi Level Marketing (MLM) yang sangat cemerlang, "D'Gass supplier Produk Herbal dengan standar BPOM bersertifikat MUl.

Adakan opportunity presentation di ball room Hotel Alishan Jln. Raja Oesman Kelurahan Kapling Kec tebing Kab-karimun, Provinsi Kepri Minggu (15/9/2024). 

Dalam acara presentation tersebut turut hadir perwakilan owner Leader Support system dari Kantor Pusat Bapak oby Amran (team menegement) ,serta Co founder karimun Agusman, Drs Riyadul  afkar,Erianto.  


Oby Amran selaku team menegement dari  D'Gass pusat  memaparkan,"    dalam
pertemuan hari ini mari kita jalin silaturahmi, dan semoga yang hadir semua dimudahkan rizkinya, diberikan kesehatan semua" langsung serentak disambut amin ole semua peserta. 

"Lanjut dijelaskannya dengan bisnis kita harus bisa berkembang dengan cara membeli sebuah produk herbal dari D'gass  saudara semua bisa menjadi member dari D'Gass,  dan herbal nya bisa kita pakai sendiri bersama keluarga dan juga berguna bagi orang lain,  maka dengan saudara bergabung dengan D'gass, tak ada ruginya, yang ada  menjadi seorang milyarder jelasnya.

Dengan saudara membeli produk dengan harga paket join start Rp 275.000 akan mendapatkan 1 botol produk,  kalau yang harga Rp 1,500.000 dengan paket 6 botol produk,  dengan ilustrasi bonus sponsor generasi dan pasangan duplikasi sponsor 10 Champions. 


"Lebih lanjut Oby Amran mengatakan selagi kita mau berusaha mencari rizki maka semua yang jadi impian kita akan bisa terwujud, selagi ada kesempatan bergabung dengan perusahaan D'gass akan tercapai semua,  bagi saudara yang ingin bergabung segera menghubungi Ceo founder karimun:

  • Agusman no hp: 0811-7756-212
  • Drs Riyadul Afkar no hp: 0852-7449-1552.

"Semakin kita cepat bergabung dengan D'gass maka semakin banyak kesempatan kita untuk menjadi milyarder, serta lebih cepat kita mengembangkan jaringan dan membantu orang lain untuk sehat.

Karena Industri obat herbal terus berkembang sebagai respons terhadap permintaan dari masyarakat untuk pendekatan pengobatan yang lebih alami dan holistik pungkasnya mengakhiri (Full)