Anewspatron.com, Kuba_Karimun - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, PT Timah Tbk kembali hadirkan mobil sehat untuk melayani pemeriksaan kesehatan di Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat, pada Kamis (12/09/2024).

Mobil Sehat PT Timah Tbk di parkir dihalaman Gedung Tok Macang Desa Gemuruh dan dihadiri oleh ratusan warga yang ingin memeriksa kesehatannya secara gratis.

Kehadiran Mobil Sehat milik PT Timah tersebut sudah dinanti oleh banyak warga khususnya warga Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat, mengingat pihak perusahaan (PT Timah) yang memberikan pemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma atau gratis.

Ena (46) salah seorang warga Desa Gemuruh menyampaikan, dirinya sangat senang dan berterimakasih atas kehadiran Mobil Sehat dari PT Timah Tbk yang telah memberikan perobatan gratis pada dirinya.

Menurutnya, dirinya baru pertamakali mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis dari Holding Industri Pertambangan MInD ID, akan tetapi dirinya sangat bersyukur atas pelayanan kesehatan gratis tersebut, mengingat dirinya sudah lama mengalami keluhan sakit pada lututnya pungkas Ena.

Terpisah Abeng (68) warga Teluk Kecil Desa Gemuruh yang mengikuti Pelayanan Kesehatan gratis bersama Mobil Sehat PT Timah Tbk, juga menyampaikan hal serupa.

Selaku masyarakat Abeng menyampaikan terimakasih kepada PT Timah Tbk, yang telah menghadirkan Mobil Sehat sebagai sarana untuk masyarakat yang ingin mendapatkan pemeriksaan dan perobatan secara gratis.
Kesempatan pada hari ini merupakan yang kedua kalinya Abeng telah mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan gratis dari PT Timah Tbk, ucapnya.

Sementara itu, Rizwan Sekretaris Desa Gemuruh, menyampaikan apresiasinya ke PT Timah TBK yang telah menghadirkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat mereka di Desa Gemuruh.

Terima kasih atas support dari PT Timah yang telah kembali menghadirkan mobil sehat, sebagai bentuk pelayanan kesehatan, dan kegiatan ini merupakan kegiatan yang harus kita apresiasi baik dari Pemerintah Desa dan juga masyarakat, mengingat pelayanan kesehatan merupakan hal yang sangat kita butuhkan.dqn sangat penting, ucapnya.

Dan untuk kedepan kita juga berharap kegiatan ini terus berlanjut dan semoga PT Timah Tbk, terus eksis serta maju sehingga masyarakat terus dapat merasakan kontribusi dalam berbagai hal khusunya dibidang kesehatan dan yang lainnya, tutur Rizwan selaku Sekretaris Desa (Sekdes). (Majid)