ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Silaturahmi temu warga jadi strategi kampanye calon wakil gubernur Kepulauan Riau, Aunur Rafiq No urut dua (2) akan terus bersinergi dengan masyarakat Karimun.  

Turut hadir ketua partai pendukung, tokoh masyarakat serta ratusan warga, Senin (21/10/2024) pukul 08.00 wib di Jln Paya Manggis RT/RW 06/02 Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Kab-Karimun Provinsi Kepulauan Riau, 

" Ini satu-satunya calon asli orang kampung kita Karimun yang kelak akan melanjutkan tugas dan pembangunan di Kab-Karimun kedepan, yang mana masih banyaknya infrastruktur belum siap saat menjabat bupati Karimun", ucap sulfanow putra ketua team kemenangan.

Kami mohon doa dan dukungan khususnya masyarakat disini, ikut menangkan orang kita jadi wakil gubernur Kepulauan Riau, yang berpasangan dengan HMR dalam kontestasi pilkada Kepulauan Riau.



Dalam kesempatan ini, calon wakil Gubernur Kepri, Aunur Rafiq sembari senyum dan tegas yakinkan warga.

"Masih banyaknya infrastruktur masyarakat yang belum tuntas, SDM, kesehatan, pendidikan dan banyak yang harus kita benahi di Karimun kedepan," ucap Aunur Rafiq.

Lebih lanjut dikatakan, insyaallah kalau warga inginkan kami duduk pimpin Kepulauan Riau, apa visi misi kami bersama HMR beraura akan kita jalankan untuk masyarakat, warga harus sepakat pilih No 2, Rudi - Rafiq untuk menang.

"Insyaallah, kalau kami di beri kepercayaan oleh warga apa yang jadi keluhan, kami siap membantu dan berkordinasi dengan lurah untuk masalah hak kepemilikan tanah warga disini, kita akan bantu mengurai benang yang kusut, pesan saya jangan pilih calon pemimpin yang beli marwah, kita ada harga diri, kita harus menang -menang," ucap Aunur Rafiq (Full**)