Anewspatron.com, Kuba_Karimun - Meskipun sudah menjadi mantan anggota DPR-RI dari dapil Kepri periode tahun 2019-2024 yang lalu, Can Sui Lan tetap komit terhadap janjinya kepada masyarakat Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun, untuk membangun 21 unit Water Closet (WC) dan berikan 42 Meter Lampu secara gratis atau cuma-cuma.

Kendati pembangunan Water Closet (WC) yang saat ini dalam pengerjaan, beserta pemasangan 42 unit meter PLN Gratis oleh Can Sui Lan tersebut, cukup mendapat apresiasi dari masyarakat dan juga jajaran  pemerintah Desa Gemuruh.

Apresiasi dan acungan jempol diberikan oleh masyarakat mengingat Can Sui Lan tetap memenuhi janjinya walaupun dia sudah tidak lagi menjabat sebagai DPR-RI dari dapil Kepri.

Ari Supriadi Nurfaizal, S.E, Kepala Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat, saat ditemui media ini Jum'at (04/10/2024) mengatakan.


Menurut Ari Supriadi Nurfaizal, dirinya selaku Kepala Desa Gemuruh dan masyarakat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Can Sui Lan, yang telah memenuhi janjinya terhadap pembangunan Water Closet (WC) sebanyak 21 unit dan memberikan Meter PLN (Ampere) sebanyak 42 unit secara gratis kepada masyarakat Desa Gemuruh.

Dengan demikian dirinya selaku Kepala Desa dan sekaligus mewakili masyarakatnya, mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Can Sui Lan dan beliau layak dijadikan panutan sebagai wakil rakyat yang berani mengemban aspirasi sampai akhir periode, tutur Ari Supriadi Nurfaizal, S.E. (Majid)