ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Mantan Sekretaris Daerah Karimun, Dr. Muhd. Firmansyah, M.Si., menghadiri undangan acara syukuran warga dan silaturahmi bersama paguyuban warga Jawa Sungai Lakam (PWJS).

Selasa, (8/10/2024) pukul 20.00 wib di RT/RW 01/03 Jln. Pertambangan kelurahan Tanjung Balai kecamatan Karimun Kab-karimun Provinsi Kepulauan Riau, turut hadir warga dan para anggota paguyuban PWJS, dalam sambutan Firman sampaikan.

"Kami sangat bersyukur dan terimakasih atas undangan ini, saya pribadi sangat apresiasi atas keberhasilan salah satu anggota PWJS Maryono, dari pedagang kaki lima anaknya bisa meraih gelar magister, saya berharap keberhasilan ini bisa jadi contoh serta memotivasi semangat generasi muda, karena dengan niat semua bisa sukses, tidak harus diraih dengan orang yang banyak materi, setiap kemauan pasti ada jalan menuju keberhasilan," ucap Firman.



Lebih lanjut dikatakan Firman sembari tersenyum dengan penuh keramahan, "kami mohon Doa restu dan dukungan warga disini, insyaallah kami ikut kontestasi pilihan Bupati/wakil Bupati Karimun untuk tahun 2024-2029 dengan pasangan Ery Suandi no urut coblos (2) besar harapan kami tanpa adanya partisipasi warga dan dukungan untuk kami tidak ada daya, tuturnya.

Dikesempatan yang sama dari, paguyuban warga Jawa sungai lakam, Romlansyah wakil ketua mewakili segenap jajaran pengurus PWJS, "ucapkan sangat berterima kasih pada calon bupati, yang mana telah hadir dalam undangan syukuran anggota pwjs, kami keluarga besar paguyuban akan dukung niat baik, pwjs sangat apresiasi atas kehadiran bakal calon bupati Karimun."

Insyaallah, kedepan paguyuban kami ini akan siap saling kordinasi sama anggota yang lain dalam hal dukungan serta doa restu, ucap Romlansyah mengakhiri (Full**)