ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Firman - Ery Suandi kampanye di Kampung Padi Kelurahan Meral kota Kecamatan Meral Kab-karimun Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (3/10/2024).

Acara berlangsung meriah dan semangat, telah hadir calon bupati dan wakil bupati Karimun Firman - Ery, dalam paparan politiknya firman tekankan pentingnya pembangunan dengan dasar iman dan taqwa.

"Kami punya beberapa visi dan misi program unggulan yang menyentuh langsung pada warga, dengan sepuluh (10) program akan kita jalankan, bila dipercaya memimpin Kabupaten Karimun kedepan."



"Lebih lanjut dikatakan, semua program untuk kebutuhan masyarakat, salah satunya mobil ambulans untuk di pulau-pulau kecil, program kesehatan, pendidikan, SIM Gratis, membuka lapangan pekerjaan dan masih banyak lagi program-program yang lainnya,” jelas Firman.

Maka saatnya, kita perlu calon pemimpin yang penuh kebijakan dan pro rakyat, bukan yang hanya janji, tapi siap bekerja keras demi kemajuan Kabupaten Karimun kedepan. 

Sementara, Raja Usman team dari pemenangan ajak warga Kampung Padi, "ingat jangan lupa Tanggal 27 November 2024, ingat nomer (2) dua Firman-Ery kita menangkan dan kita serahkan kuasa pada Firman- Ery dengan semangat," tegas Raja Usman. 

Insyaallah, kalau warga tekadnya bulat menangkan Firman-Ery, apa yang jadi harapan dan kita inginkan serta cita-citakan kedepan akan terwujud, apabila sudah tercapai semua untuk warga maka menjadi kemenangan warga bersama. Pungkasnya (Full)